6 Ide Model Cincin Lamaran Bagus dan Modern

Saat ini ada banyak cincin lamaran yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan juga selera. Banyak model terbaru yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan karakteristik masing-masing. Bagi yang bingung memilih desain yang ideal, kami akan coba merekomendasikan beberapa pilihan model terbaik di sini.

6 model cincin lamaran yang kami coba jelaskan di sini adalah cincin berkualitas jempolan yang saat ini sedang Anda cari. Semua model yang kami informasikan di sini merupakan cincin yang berkualitas jempolan dan terlihat kekinian.

1.  Model Cincin Minimalis

Ada banyak perempuan yang menyukai model yang tidak terlihat mencolok untuk special occasion, salah satu contohnya seperti pernikahan. Untuk yang memiliki selera seperti ini, maka model minimalis bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan dan selera Anda.

Cincin minimalis adalah model yang terlihat tidak mencolok. Model minimalis merupakan pilihan cincin yang cocok untuk yang suka gaya minimalis namun terlihat elegan di acara lamaran.

2.  Cincin Klasik yang Mewah

Model ini merupakan cincin yang banyak disukai untuk yang suka dengan model elegan dan mewah untuk acara pernikahan. Model cincin klasik ini memiliki desain khas kerajaan Eropa jaman dulu yang terlihat mewah dan elegan.

Saat ini ada banyak pilihan model klasik yang memiliki sentuhan kekinian sekaligus mewah. Selain itu, bentuknya juga tidak ketinggalan zaman. Bahkan ada juga model klasik yang memiliki desain minimalis sehingga terlihat elegan dan tidak mencolok.

3.  Model Cincin Bergaya Tradisional

Banyak brand yang saat ini sudah hadir menyediakan berbagai pilihan desain cincin untuk yang suka dengan desain khas tradisional. Model ini cocok untuk yang berencana untuk melakukan pernikahan dengan konsep acara tradisional.

Carilah model cincin dengan desain khas tradisional yang punya sentuhan modern. Untuk yang ingin terlihat modern, Anda bisa memilih model cincin tradisional dengan gaya kekinian.  

4.  Model Cincin Vintage  

Model vintage adalah desain cincin dan perhiasan lainnya yang populer di era 70-an. Sampai saat ini model vintage ini masih menjadi model yang banyak disukai. Selain itu, juga banyak yang mengadopsi desain vintage yang sudah disempurnakan dengan sentuhan modern sehingga terlihat kekinian.

Model vintage merupakan pilihan cincin yang paling tepat untuk yang sedang mencari cincin pernikahan yang terlihat keren dan elegan. Karena model cincinnya sendiri terlihat begitu menarik dan sampai saat ini masih banyak disukai.

5.  Desain Cincin Custom

Cincin custom masih menjadi pilihan cincin bagi para calon pengantin yang ingin memiliki model yang terlihat unik dan tidak pasaran. Dengan memilih model custom, Anda bisa menentukan model yang sesuai dengan keinginan dan pasangan Anda.

Cincin yang dibuat secara custom jauh lebih unik jika kita bandingkan dengan model cincin yang ada di pasaran, atau bahkan cincin yang dijual secara limited edition. Karena dengan memilih cincin custom Anda bisa menentukan desainnya sesuai dengan yang Anda inginkan.

6.  Cincin Berjenis Couple

Cincin couple merupakan desain perhiasan cincin yang identik antara satu dengan yang lain. Model cincin ini cocok untuk yang suka dengan perhiasan unik untuk perhiasan pernikahan Anda dan pasangan tercinta.

Cincin couple saat ini tidak selalu harus selalu identik 100 persen. Anda juga bisa memilih model couple yang berbeda antara satu dengan yang lain.

Itulah beberapa model cincin lamaran yang saat ini bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan pasangan. Kini Anda bisa menemukannya dengan mudah hanya di The Palace. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal