Kenapa Softex Daun Sirih 3 in 1 Banyak Disukai? Simak Jawabannya Disini!


Belakangan ini Softex 3 in 1 Daun Sirih menjadi sebuah perbincangan hangat dalam dunia wanita. Bagaimana tidak, produk pembalut yang sangat inovatif ini, menawarkan banyak sekali keunggulannya dibanding dengan pembalut lainnya. 

Apa yang Membuat Pembalut ini Sangat Menarik? 

Produk pembalut yang satu ini merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang ingin lebih praktis dan sedang berhemat. Pasalnya, di dalam kemasannya sendiri sudah berisikan dengan berbagai pembalut dengan ukuran yang bervariatif. Jadi cukup beli satu produk pembalut saja, untuk menemani fase menstruasi Anda.  

Untuk isiannya sendiri,  terdiri dari 16 pads pembalut dengan 4 pads berukuran 23 cm, 6 pads ukuran 29cm, dan juga 6 pads ukuran 36cm. Dan kabar baiknya juga, Anda masih bisa mendapatkan bonus cuma-cuma berupa 2 pantyliners berukuran kecil. 

Kelebihan Apa Saja yang Ditawarkannya? 

Selain bisa berhemat, berikut adalah beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh produk pembalut yang satu ini. 

1. Anti Bakteri dan Anti Bau

Mengingat pembalut ini diperkaya dengan kandungan ekstrak daun sirih, otomatis ini akan membantu memberikan perlindungan ekstra terhadap serangan bakteri dan jamur pada kulit. Selain itu, ekstrak daun sirih ini juga mampu mengurangi bau tidak sedap yang biasanya muncul saat sedang mengalami menstruasi.  

2. Aman untuk Semua Jenis Kulit

Pembalut ini sejatinya sudah teruji hypoallergenic, yang berarti sudah aman untuk digunakan untuk semua jenis kulit. Untuk kulit sensitif-pun, tidak akan mendapati permasalahan berarti ketika sedang memakai produk pembalut yang satu ini. 

3. Daya Serap Ekstra Cepat

Hanya membutuhkan waktu 1 detik saja untuk pembalut ini menyerap cairan, sehingga ini akan membuat permukaan pembalutnya tetap kering dan terjaga. Dengan begitu, menggunakan pembalut ini akan membuat pemakainya menjadi lebih nyaman dan penuh percaya diri seharian. 

Dan seperti itulah kiranya seputar informasi tentang Softex Daun Sirih 3 in 1 ini, yang bisa Anda ketahui. Anda bisa mendapatkan pembalut yang sudah bersertifikat halal ini di toko-toko terdekat ataupun bisa juga dipesan secara online. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal

8 Model Cincin Emas Wanita Terbaru yang Terlihat Kekinian