Alasan Kalung Berlian Solitaire Cocok Dijadikan Hadiah


Hadiah bentuk apapun yang diberikan orang tersayang sudah sangat membahagiakan penerimanya. Meskipun begitu setiap orang ingin memberikan hadiah terbaik untuk orang yang mereka sayangi. Kalung berlian solitaire menjadi salah satu pilihan untuk Anda yang sedang mencari hadiah. Anda bisa memberikannya pada pasangan, sahabat, orang tua, dan lain sebagainya. Ada beberapa alasan mengapa desain tersebut menjadi pilihan terbaik, berikut pembahasannya:


Cocok Untuk Siapa Saja

Kalung solitaire adalah kalung yang menggunakan satu butir berlian saja. Jadi desainnya terkesan simple karena tidak banyak detail yang diterapkan pada kalung. Kesan simple ini malah membuat kalung solitaire cocok digunakan oleh siapa saja. Bukan hanya anak-anak muda saja, orang tua seperti ibu Anda juga cocok menggunakannya.


Berdesain Timeless

Kalung berlian simple tidak hanya cocok untuk siapa saja namun juga memiliki desain yang timeless. Artinya desainnya tidak akan pernah terasa ketinggalan zaman. Hadiah sebaiknya yang berdesain timeless agar terkenang dan digunakan sampai kapanpun.


Mudah Dipadukan dengan Outfit atau Perhiasan Lain

Apakah Anda pernah kesulitan untuk memadukan perhiasan dan outfit yang akan dikenakan? Hal tersebut mungkin karena perhiasan Anda memiliki karakteristik tertentu. Berbeda dengan perhiasan tersebut, kalung solitaire termasuk desain yang universal. Jadi tetap cocok dipadukan dengan berbagai macam outfit dan perhiasan misalnya kasual atau santai, glamour, chic, edgy, formal look, dan lain sebagainya.


Menonjolkan Bagian Berlian

Kalung hanya menggunakan satu butir berlian yang biasanya diletakkan di center. Tidak ada detail-detail berlebihan yang bisa mencuri perhatian. Oleh sebab itu, berlian yang ada di kalung juga tampak lebih menonjol. 


Harga Relatif Terjangkau

Pada umumnya harga kalung solitaire lebih terjangkau dibandingkan kalung berlian yang memiliki detail rumit. Pembuatannya lebih mudah sehingga harganya lebih terjangkau. Harga yang relatif terjangkau membuat Anda lebih mudah untuk membelinya sebagai hadiah.


Rekomendasi Kalung Solitaire dari Mondial Jeweler

Sudah menetapkan pilihan pada kalung solitaire? Mondial Jeweler menawarkan beberapa pilihan untuk Anda dalam koleksinya. Setidaknya ada lima pilihan yang bisa Anda pertimbangkan yaitu:


Kalung round cut diamond

Round cut diamond adalah bentuk potongan berlian yang paling banyak digunakan saat ini. Bentuknya bulat dengan potongan yang proporsional dan simetris. Karena potongannya yang baik, berlian round cut bersinar dengan indah.


Kalung heart shape diamond

Kalung heart shape diamond ini sangat cocok dijadikan sebagai hadiah. Bentuk berliannya adalah simbol hati yang melambangkan cinta. Kalung ini bisa menjadi bukti rasa cinta Anda pada pasangan, orang tua, ataupun sahabat.


Kalung pear shape diamond

Pear shape diamond adalah berlian yang penampilannya terlihat seperti buah pir atau tetesan air mata. Jadi bagian ujungnya ada yang lancip dan ada yang membulat. Seperti perpaduan antara marquise shape diamond dan round cut diamond. Kalung ini tampak begitu elegan.


Kalung princess cut diamond

Princess cut diamond adalah pilihan selanjutnya untuk Anda. Setelah round cut diamond, princess cut diamond adalah bentuk potongan berlian yang terpopuler. Bagian sudutnya lancip sehingga memberikan kesan bentuk segi empat yang nyata. 


Kalung marquise shape diamond

Model kalung terakhir yang bisa Anda pilih adalah kalung dengan marquise shape diamond. Bentuk potongan berlian ini seperti perahu yang kedua ujungnya lancip. Sangat cantik dan membuat kalung terlihat lebih elegan dan manis.


Itulah pembahasan mengenai alasan kalung berlian solitaire sangat cocok dijadikan hadiah untuk orang tersayang. Selain kalung, Mondial Jeweler juga menawarkan banyak koleksi perhiasan lain seperti cincin, anting, gelang, dan lain sebagainya. Koleksi lebih lengkapnya ada di www.mondialjeweler.com. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal