Cincin Berlian Solitaire; Rekomendasi Cincin Kawin Simpel dan Elegan



Apakah Anda sedang mencari informasi mengenai rekomendasi cincin kawin yang akan digunakan pada pernikahan Anda dan pasangan? Nah dari sekian banyaknya cincin dengan berbagai model dan desain, cincin dengan balutan satu buah mahkota atau biasa disebut dengan cincin solitaire bisa menjadi pilihan terbaik. 


Biasanya, untuk cincin kawin mahkota tersebut terbuat dari berlian yang sudah lama dikenal sebagai salah satu jenis batu yang memiliki kekuatan dan keindahannya yang sangat menawan. Keindahan utama dari berlian sendiri yaitu kemampuannya dalam memancarkan cahaya sehingga dapat dengan mudah mencuri perhatian siapa saja yang melihatnya.


Selain itu, kesederhanaan khas cincin solitaire ini juga sangat cocok dijadikan sebagai cincin kawin mengingat perhiasan tersebut akan melingkar pada jemari dalam waktu yang sangat lama bahkan seumur hidup. Dengan desain sederhana, kehadiran cincin tentu tidak akan mengganggu segala aktivitas yang dilakukan sehari-hari namun juga tetap mampu menunjang penampilan ketika menghadiri pesta berkat berlian indah yang dimilikinya.


Tidak berhenti sampai disitu, masih terdapat beberapa keunggulan lain dari cincin berlian solitaire ini sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai cincin kawin. Beberapa diantaranya yaitu:


  1. Hadir dengan harga bervariatif

Jika Anda memiliki anggaran terbatas saat memilih cincin untuk pernikahan, maka cincin berlian solitaire bisa menjadi solusi untuk mengatasi hal tersebut. Pasalnya cincin model ini hadir dengan harga yang cukup beragam dan bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan anggaran yang dimiliki. 


Dengan begitu, hal tersebut tentu dapat membuat Anda bisa lebih hemat dan anggaran pembelian cincin tidak mengganggu anggaran untuk keperluan lain.


  1. Bentuk mahkota yang beragam

Tak hanya harganya yang bervariatif, model mahkota untuk cincin solitaire ini juga sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan keinginan. Adapun beberapa bentuk berlian untuk mahkota solitaire yang bisa dipilih adalah model princess, round cut diamond, oval, emerald dan berbagai bentuk model potongan berlian lainnya. 


Namun perlu diketahui, setiap bentuk berlian tersebut tentu memiliki keindahan dan juga harga yang berbeda-beda. Oleh karena itu, pastikan Anda memilih model berlian yang akan dijadikan mahkota cincin sesuai dengan karakter dan juga budget yang dimiliki .


  1. Terlihat mewah

Walau dengan desain yang terbilang simpel dan sederhana dengan hanya memiliki satu buah mahkota, namun karena mahkota tersebut terbuat dari berlian tentu hal tersebut dapat membuat tampilan cincin secara keseluruhan terkesan mewah dan elegan.


Bahkan karena hanya memiliki satu buah mahkota, maka mahkota berlian tersebut akan lebih leluasa dalam mengeksplorasi keindahannya dan dengan mudah mencuri perhatian.


  1. Model yang tak lekang oleh waktu

Karena kesederhanaannya, hal tersebut juga membuat cincin ini termasuk kedalam jenis cincin yang tidak pernah lekang oleh waktu atau timeless. Oleh sebab itu, cincin ini sangat cocok saat dijadikan sebagai cincin pernikahan yang akan melingkar pada jemari pasangan suami-istri seumur hidup tanpa khawatir ketinggalan zaman meski digunakan berpuluh-puluh tahun kedepan..


Itulah dia beberapa keunggulan yang dimiliki oleh cincin nikah simpel solitaire dengan satu buah berlian sebagai mahkotanya. Bagaimana, tertarik dengan cincin yang satu ini? Jika ya, Anda bisa membelinya di salah satu toko perhiasan terbaik di Indonesia yaitu Mondial Jeweler.


Dengan membelinya di Mondial Jeweler Anda tidak perlu khawatir soal kualitas dan keaslian perhiasannya. Sebab Mondial Jeweler selalu memberikan jaminan akan aspek tersebut dengan selalu menyertakan sertifikat resmi. Untuk informasi dan pemesanan, Anda bisa langsung mengunjungi laman resmi yang mereka miliki  yakni https://mondialjeweler.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya