7 Inspirasi Mix and Match Gelang Berlian dan Jam Tangan



Bagi pecinta fashion, rasanya sulit untuk memilih antara menggunakan jam tangan atau gelang. Pasalnya keduanya memiliki fungsi dan juga daya tarik masing-masing. Apalagi jika gelang yang biasa Anda gunakan adalah gelang berlian, maka sulit untuk melepaskannya. Namun jam tangan juga penting karena berfungsi sebagai penunjuk jam yang praktis sekaligus meningkatkan penampilan.

Solusi terbaik dari masalah tersebut tentu saja memadukan antara gelang dan jam tangan. Meskipun berbeda, namun mix and match yang tepat membuat penampilan Anda jauh lebih stylish. Berikut ini ada 7 inspirasi mix and match yang bisa dicoba:



Inspirasi Tampil Klasik

Inspirasi pertama untuk Anda yang ingin tampil klasik dengan gelang dan jam tangan. Jika menginginkan tampilan tersebut, sebaiknya pilih jam tangan dan gelang dengan warna senada. Saat ini cukup banyak jam tangan dengan warna emas yang sangat cantik. Selain itu, desainnya pilih yang simple saja agar kesan klasik semakin menonjol.

Inspirasi Tampil Mencolok

Jika Anda tipe wanita yang lebih suka tampil mencolok dan unik, inspirasi selanjutnya ini akan sangat membantu. Anda yang ingin tampil mencolok bisa memadukan beberapa gelang berlian dengan jam tangan ukuran medium. Beberapa fashion item di pergelangan tangan membuat Anda terlihat mencolok. Ingin tampil lebih mencolok? Anda bisa mencari gelang dengan desain ramai seperti charm bracelet

Inspirasi Tampil Anti Ribet

Meskipun menggunakan lebih dari satu fashion item, Anda yang suka hal-hal praktis tetap bisa tampil anti ribet. Pemilihan model menjadi poin terpenting jika ingin tampil anti ribet dengan gelang sekaligus jam tangan. Rekomendasi model gelang yang bisa dipilih adalah yang tipis. Sedangkan jam tangannya bisa ukuran kecil atau medium. Tidak hanya untuk hangout saja, tampilan ini juga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Inspirasi Tampil Modern

Jenis jam tangan yang ada di pasaran sekarang semakin beragam. Anda bisa tampil modern dengan jam tangan kekinian seperti smartwatch. Gelang canggih satu ini memiliki strap yang bervariasi sehingga lebih mudah untuk dipadupadankan. Jika ingin tampil aman, Anda bisa memilih strap smartwatch sesuai model gelang. Gunakan beberapa gelang agar tampilan lebih berwarna dan fancy.

Inspirasi Tampil Keren dan Unik

Inspirasi selanjutnya adalah memadukan gelang berlian dengan jam tangan untuk tampilan yang keren serta unik. Coba padukan dua warna berbeda misalnya gelang emas dengan jam tangan silver. Warna yang berbeda menghasilkan tampilan yang menonjol dan outstanding. Selain emas kuning, Anda juga bisa memilih rose gold yang feminin. 

Inspirasi Tampil Glamor

Tampilan glamor biasanya dibutuhkan oleh wanita saat akan menghadiri pesta. Padupadan antara gelang dan jam tangan bisa membuat penampilan Anda tampak berkilau. Pilih gelang dengan berlian yang cukup menonjol dan padukan dengan jam tangan yang memiliki banyak ornamen. Agar tidak tertutupi, gaunnya tidak perlu yang terlalu megah.

Inspirasi Tampil Aman

Inspirasi terakhir cocok untuk Anda yang baru pertama kali memadukan jam tangan dan gelang. Jika ingin tampil aman, Anda bisa mencari jam dan gelang yang sangat mirip. Cari yang mirip desainnya, warnanya, hingga penampilannya. Namun pastikan Anda jeli memilihnya agar tidak terlalu monoton dan membosankan.

Itulah inspirasi mix and match antara gelang berlian dan jam tangan yang bisa Anda ikuti. Adakah yang sesuai dengan gaya Anda? Untuk mendapatkan gelang yang cocok, Anda bisa mencarinya di Mondial Jeweler. Banyak sekali model gelang yang ditawarkan untuk meningkatkan penampilan Anda. Selengkapnya mengenai koleksi Mondial Jeweler bisa dilihat di website resmi yaitu alamat www.mondialjeweler.com.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal

Diginet Membantu Anda Mendapatkan Manfaat SEO yang Maksimal