Spesial Cincin Emas Kekinian dengan Model Terbaru



Ada banyak cincin emas dengan model terbaru jadi primadona banyak kalangan. Seperti diketahui, cincin menjadi perhiasan yang spesial bagi seorang wanita. Satu hal yang paling spesialnya lagi adalah cincin yang diberikan ketika momen istimewa. 

Guna mendapatkan perhiasan mewah, elegan dan berkualitas, Anda perlu mempercayakan pada store besar salah satunya melalui Mondial Jewelry. Pada artikel ini akan membahas beberapa cincin emas kekinian dengan berbagai model menarik. Mari, simak penjelasannya.

Cincin Emas Model Terbaru Cocok untuk Berbagai Momen


Dalam mencari cincin emas yang tepat, Anda akan dihadang oleh berbagai macam pilihan yang sulit. Banyaknya jenis cincin emas model terbaru membuat Anda kebingungan dalam menentukan pilihan. 

Sebagai solusinya, Anda dapat menentukan terlebih dahulu bahan apa yang ingin Anda gunakan atau bisa dari segi batuan yang menghiasi. Terdapat banyak pilihan untuk Anda, adapun pilihannya adalah sebagai berikut.

1. Cincin Emas CCH0245

Cincin emas model terbaru yang pertama adalah jenis CCH 0245. Model ini termasuk kedalam jenis desain solitaire. Menjadi perhatian menarik adalah hiasan mata yang diberi Swarovski. 

Karena cincin emas ini adalah model terbaru, Anda tidak perlu ragu disebut ketinggalan jaman, sebab modelnya akan tetap terkesan modern. Metode finishing glossy dan doff membuat cincin emas ini tampak berkelas.

2. Cincin Emas CCH0151

Jenis cincin emas yang satu ini apabila Anda kenakan terlihat seperti mengenakan lebih dari satu cincin. Cincin cantik ini memiliki double band, dimana memang dibuat dengan seakan-akan menumpuk dua cincin dan dijadikan satu cincin emas yang menarik.

Cincin emas ini bisa Anda pilih menyesuaikan selera konsumen. Bisa juga dengan memilih bahan yang berbeda, misalnya menggunakan emas putih saja atau menggunakan emas lain seperti rosegold dan juga emas kuning. Semua dikembalikan dengan selera masing-masing.

3. Cincin Emas CCH0276

Jangan menyepelekan desain cincin emas yang simple. Justru dengan desain yang simple terkesan lebih elegan dan anggun. Seperti pada cincin emas model terbaru ini, dihiasi dengan Swarovski mini dibagian band sehingga menimbulkan kesan mewah.

Dibuat dari bahan emas putih, dengan berat sekitar 2,1 gram. cincin emas ini cocok Anda gunakan sehari-hari tanpa mengurangi tampilan mewahnya. Desain yang simple dan menarik pas jika digunakan untuk kado orang spesial.

4. Cincin Emas CCH0137

Jika Anda menginginkan cincin emas kekinian dengan taburan berlian, yang satu ini pilihannya. Siapapun yang melihatnya tentu akan terpukau, cincin emas yang dihiasi dengan berlian. Tidak hanya satu berlian, melainkan berlian di bentuk menjadi desain unik seperti desain bunga dengan lima berlian kecil.

Cincin mahal ini akan cocok ditangan Anda, ditambah lagi dengan glossy dan doff dari badan cincin. Menghiasi cincin Anda dengan sempurna. Konsumen dapat menentukan bahan dasar cincin emas menyesuaikan selera.

5. Cincin Emas CCH 0273

Masih dengan keanggunan Swarovski. Terpasang bukan hanya ditengah cincin emas, melainkan berbaris rapi mengelilingi sebagian band. Inovasi ini dilakukan untuk menambah kesan mewah daripada cincin emas model terbaru agar konsumen merasa puas jika nanti dikenakan.

Apabila Anda kenakan, cincin emas ini sekilas memiliki model yang hampir sama dengan solitaire. Karena ada tambahan Swarovski, membuat cincin emas ini Nampak cantik dan elegan. Cincin emas ini cocok jika digunakan untuk hadiah.  

Beberapa pilihan cincin emas diatas dapat Anda jadikan referensi dalam menentukan sebuah pilihan yang spesial. Masih banyak lagi model cincin emas kekinian yang dapat Anda pilih, pilihan dapat Anda sesuaikan dengan selera. Segera kunjungi website resminya untuk melihat detail model lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal