Rekomendasi Jewellery Store Terbaik dan Terpercaya dengan Koleksi Lengkap



Menggunakan perhiasan berlian memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi wanita sehingga membuat mereka lebih percaya diri. Namun Anda wajib membeli perhiasan yang asli agar tidak merasa malu saat mengenakannya. Langkah terbaik untuk mendapatkan perhiasan berlian asli adalah membeli di jewellery store atau toko perhiasan berlian terbaik dan terpercaya.

Mondial Jeweler adalah toko perhiasan terbaik dan terpercaya yang bisa Anda jadikan pilihan. Brand ini sudah berdiri sejak 1979 dan masis eksis sampai sekarang. Sekarang berada di bawah naungan PT. Central Mega Kencana dan menjadi bagian dari CMK Club. Bukan hanya terpercaya saja, koleksi perhiasannya sangat lengkap. Jadi sangat mudah memilih sesuai selera. Berikut ini adalah beberapa koleksi yang ditawarkan untuk Anda:

Dreams Collection

Koleksi pertama sangat cocok digunakan oleh para remaja atau wanita berjiwa muda. Dreams Collection merupakan koleksi diamond yang terinspirasi dari kedinamisan wanita di era ini. Desainnya tidak berlebihan dan cenderung lebih minimalis. Meskipun begitu, Anda tetap bisa tampil menawan dengan deretan koleksi yang ditawarkan. Koleksinya lengkap mulai dari ladies ring, earrings, necklace, bangle, dan bracelet. Desainnya sangat cocok untuk generasi Z maupun milenial.

Azure Collection

Azure Collection merupakan koleksi terbaru yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta perhiasan berlian masa kini. Gaya yang digunakan pada koleksi ini adalah gaya khas Art Deco. Kerapian desain geometris merupakan detail yang ditonjolkan. Banyak garis presisi, sudut tajam, dan pola linear pada koleksi perhiasannya. Azure Collection tampak semakin menarik dengan tambahan batu safir atau sapphire bula yang dipadukan dengan berlian atau diamond. Koleksinya mulai dari cincin, anting, kalung, dan lain-lain.



Gala Collection

Gala Collection juga termasuk koleksi terbaru dengan desain yang elegan dan menawan. Koleksi ini identik dengan desain berbentuk kipas. Hal tersebut wajar karena Gala Collection terinspirasi dari kipas yang digunakan oleh para bangsawan di zaman Victoria. Konsep mewah dari koleksi ini cocok digunakan di acara-acara penting. Terdapat setidaknya 12 varian perhiasan mulai dari cincin, kalung, anting, dan lain sebagainya. Bahannya juga beragam, ada yang emas putih dan rose gold.

Lady Arc Collection

Sesuai dengan nama yang disematkan, koleksi perhiasan dari jewellery store ini terinspirasi dari keindahan mahkota. Bentuknya identik dengan mahkota yang digunakan oleh para raja dan ratu. Lady Arc Collection menggambarkan kebanggaan bagi orang yang menggunakannya. Cincin merupakan jenis perhiasan yang paling banyak dicari. Selain itu, ada juga anting dan liontin yang bisa menyempurnakan penampilan Anda.

Jubilee Collection

Jubilee Collection terdiri dari dua jenis perhiasan saja yaitu bangle dan kalung berlian. Konsep yang digunakan pada perhiasan ini menonjolka kemewahannya. Oleh sebab itu, Jubilee Collection direkomendasikan pada perayaan ulang tahun, pesta pernikahan, pesta pertunangan, dan lain-lain. Inspirasi dari koleksi ini berasal dari deretan bintang di langit yang indah. Jadi berlian atau diamond yang digunakan disebar di berbagai bagian perhiasan.

Jovial Collection

Koleksi perhiasan selanjutnya juga termasuk koleksi perhiasan mewah yaitu Jovial Collection. Sama seperti Azure Collection, Jovial Collection juga terinspirasi dari gaya Art Deco. Namun bedanya koleksi ini tidak memadukan berlian dengan batu permata lain. Adapun jenis perhiasan dari Jovial Collection yaitu pendant, cincin, bangle, dan anting.

Itulah deretan koleksi perhiasan yang ditawarkan oleh jewellery store terbaik dan terpercaya yaitu Mondial Jeweler. Masih banyak koleksi-koleksi lain yang bisa memenuhi kebutuhan Anda seperti cincin kawin, cincin tunangan, cincin pria, dan lain sebagainya. Koleksi lainnya bisa Anda lihat di www.mondialjeweler.com. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal