Mudah dan Cepat, Inilah Cara Membuat Website Toko Online di ShopKey

Website toko online layaknya sebuah lapak bagi para pebisnis online. Jika tidak ada lapak untuk berjualan, maka kamu tidak bisa berjualan bukan? Sayangnya membuat website toko online bukan hal yang mudah dan murah, terutama bagi pemula. Kamu membutuhkan kemampuan pemrograman dan juga modal untuk membeli domain serta hosting. ShopKey memberikan solusi untuk kemudahan tersebut. Cara membuat website toko online di ShopKey juga sangat mudah yaitu sebagai berikut:

Unduh aplikasi ShopKey

ShopKey merupakan aplikasi berbasis Android yang bisa diunduh melalui layanan Play Store. Kamu tinggal masuk ke Play Store dan mencari aplikasi ini melalui mesin pencarian. Setelah itu, install seperti aplikasi biasanya.

Daftar menggunakan nomor telepon

Masuk ke aplikasi lalu daftarkan toko menggunakan nomor telepon. Kamu nanti akan mendapatkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS. Masukkan kode OTP tersebut.

Isi informasi yang dibutuhkan

Proses pembuatan website toko online bisa dilanjutkan dengan membuat toko. Isi informasi yang diminta mulai dari nama toko, alamat toko, kode referral, serta pilihan kategori usaha online yang sedang kamu jalankan. 

Gunakan fitur-fiturnya

Sekarang kamu sudah memiliki website toko online yang bisa digunakan untuk memasarkan produk hanya melalui smartphone. Sebelum memasarkan produk, kamu harus mempersiapkan dan menampilkan produk di etalase.

Jangan lupa untuk mengaktifkan mode pembayaran. Hampir semua jenis pembayaran disediakan tanpa kamu harus menyewa layanan payment gateway. Jangan lupa juga untuk mengatur metode pengiriman untuk dipilih pelanggan. Semakin banyak metode pembayaran dan pengiriman yang diaktifkan pastinya semakin disukai oleh pelanggan.

Promosikan dengan membagikan link

Tahap terakhir yaitu mempromosikan toko online dengan cara membagikan link ke media sosial. Buat konten-konten menarik di media sosial agar pelanggan semakin tertarik. Kamu bisa membalas pesan yang masuk ke media sosial tanpa keluar dari aplikasi.

Itulah cara membuat website toko online di ShopKey yang bisa kamu ikuti. Kamu tidak membutuhkan kemampuan programming untuk membuat website tersebut. Padahal fitur-fitur yang ditawarkan bahkan lebih baik dari website biasa. Selengkapnya mengenai ShopKey bisa kamu lihat di www.goshopkey.com. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal