Model Liontin Berlian Terbaru yang Menarik dan Menawan


Tidak bisa dipungkiri, kalung merupakan salah satu aksesoris yang sangat identik dengan kaum wanita. Banyak diantara mereka yang beranggapan bahwa perhiasan yang satu ini memiliki peran penting untuk mempercantik penampilannya. Namun karena saat ini terdapat banyak sekali modelnya, liontin berlian terbaru menjadi salah satu yang wajib untuk Anda coba.


Kalung sendiri umumnya mempunyai dua bagian. Pertama yaitu tali atau rantai yang biasanya terbuat dari material logam seperti emas, perak dan platinum. Sedangkan bagian kedua adalah liontin yang menggantung di bagian tengah kalung. 


Liontin sendiri memiliki model dan bahan yang beragam, namun yang sedang saat ini menjadi pilihan utama adalah liontin berlian dan liontin emas kekinian yang sangat menarik dan juga menawan.


Model Liontin Populer dan Kekinian

Sebelum memutuskan untuk membeli kalung, sebaiknya Anda memilih model liontinnya terlebih dahulu yang bisa Anda sesuaikan dengan karakter juga sesuaikan dengan untuk acara apa penggunaan kalung tersebut. Nah, untuk mengenal lebih jauh tentang model liontin kekinian, berikut ini Kami berikan beberapa ulasannya.


Liontin halo

Meski liontin yang satu ini merupakan liontin model klasik, namun nyatanya masih digandrungi hingga saat ini. Selain karena desainnya yang elegan, liontin halo banyak disukai karena dapat memberikan kesan berkelas saat kalian memakainya.

Umumnya liontin halo terbuat dari bahan emas putih 18 karat dan dihiasi dengan berlian putih di bagian tengahnya. Liontin ini sangat cocok digunakan saat menghadiri acara formal. 


Liontin solitaire 

Sesuai namanya, liontin jenis ini merupakan liontin yang hanya diletakan satu buah saja pada kalung. Dengan begitu, model solitaire ini terkesan sangat sederhana dan sangat cocok bagi Anda yang menyukai sesuatu yang lebih simple.


Tak hanya itu, karena modelnya yang tak berlebihan, liontin solitaire ini cocok digunakan untuk berbagai kesempatan. Mulai dari acara-acara non formal hingga acara resmi.



Liontin berbentuk hati

Model liontin berbentuk hati menjadi model yang tak pernah lekang oleh waktu. Hingga sekarang, model ini masih begitu banyak yang menyukainya dengan berbagai alasan


Kalung dengan liontin berbentuk hati cocok digunakan untuk sehari-hari maupun untuk menghadiri acara-acara tertentu. Tak hanya itu, liontin yang satu ini juga akan sangat cocok dijadikan sebagai hadiah untuk pasangan atau orang terkasih karena bentuk hati sendiri bisa merepresentasikan romantisme dan kasih sayang.


Liontin inisial

Model terakhir adalah liontin yang membentuk huruf inisial nama. Liontin yang satu ini juga merupakan model kekinian yang cocok untuk digunakan di beberapa momen, baik saat menghadiri pesta maupun menemani kegiatan Anda sehari-hari.


Umumnya, liontin ini membentuk sebuah huruf inisial nama pemilik perhiasan atau pun inisial orang-orang spesial di hidupnya. Selain bisa menentukan bentuk huruf, Anda juga bisa memilih material yang akan dijadikan sebagai bahan pembuatannya. Baik itu emas kuning, emas putih, rose gold ataupun berlian. Semuanya bisa disesuaikan dengan keinginan Anda


Demikianlah sekilas ulasan mengenai model liontin berlian dan emas terbaru yang kekinian. Jika Anda tertarik dan ingin memilikinya, Anda bisa mendapatkannya hanya di Mondial Jeweler. 


Mondial Jeweler sendiri merupakan salah satu toko perhiasan terpercaya dan terlengkap di Indonesia yang menyediakan berbagai jenis perhiasan dengan kualitas dan keaslian yang terjamin. Untuk mengenal lebih jauh tentang Mondial Jeweler dan koleksi perhiasan lengkap yang mereka miliki, Anda bisa langsung mengunjungi laman resminya yaitu https://mondialjeweler.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal