7 Cincin Nikah Model Terbaru yang Bisa Menjadi Inspirasi

Seiring perkembangan zaman, semakin banyak model cincin nikah yang bisa Anda jadikan pilihan. Semua orang pasti menginginkan cincin nikah terbaik. Selain dari segi kualitas, modelnya juga sangat penting untuk diperhatikan. Model cincin menentukan kenyamanan saat Anda kenakan nanti. Jika masih bingung menentukan model cincin nikah. Berikut ini ada beberapa cincin nikah model terbaru yang bisa dijadikan sebagai inspirasi:

Model Aksen Gelombang

Cincin berbentuk bundar polos sepertinya sudah sangat biasa. Jika menginginkan cincin tak biasa, pilihlah model aksen gelombang. Cincin satu ini memiliki bentuk seperti ombak yang bergelombang. Hal tersebut juga menggambarkan perjalanan cinta pasangan yang pastinya tidak mudah. Karena bentuknya sudah gelombang, batu berlian yang disematkan tidak boleh besar-besar. Bisa taburan berlian kecil yang mengelilingi band.

Model Rose Gold dan Taburan Berlian

Rose gold adalah jenis emas yang sedang trend saat ini. Warnanya sedikit kemerah mudaan sehingga tampak tidak biasanya. Memang terkesan feminin, jadi cincin pria bisa menggunakan bahan lain misalnya emas putih atau platinum. Cincin rose gold dengan tambahan taburan berlian di sekeliling band akan membuat pernikahan Anda sempurna.

Model Kombinasi Batu Permata

Batu permata yang paling sering dijadikan cincin nikah adalah berlian. Hal tersebut karena berlian indah dan juga berkualitas. Namun sayangnya berlian berwarna atau fancy color diamond memiliki harga yang sangat mahal. Sebagai solusi, Anda bisa menggabungkan berlian putih dengan batu permata lain yang lebih terjangkau. Beberapa pilihannya yaitu zamrud, ruby, dan sapphire. Pasti akan semakin cantik dan menarik.

Model Simbol Hati yang Menyatu

Inspirasi cincin nikah model terbaru selanjutnya adalah model simbol hati yang menyatu. Cincin nikah biasanya digunakan oleh kedua mempelai, baik itu mempelai wanita maupun pria. Untuk mengikat keduanya, maka kedua cincin tersebut didesain menyatu. Jadi ketika disatukan, cincin akan membentuk simbol hati. Selain simbol hati, Anda bisa menggunakan simbol lain yang dianggap berkesan.

Model Futuristik

Cincin model futuristik ini memiliki garis-garis tegas yang menjadikannya unik dan menarik. Kesan futuristik ada pada peletakan berlian. Pada kebanyakan model cincin, berlian diletakkan di bagian depan cincin. Sedangkan cincin futuristik ini meletakkan berlian pada ceruk sisi atas badan cincin. Untuk tampilan yang sempurna, diberi finishing glossy dan doff.

Model Dua Warna

Selain kombinasi doff dan glossy pada cincin nikah, kombinasi dua warna juga membuatnya futuristik dan menarik. Dua warna ini berasal dari logam yang digunakan. Ada kombinasi antara white gold dan rose gold atau white gold dan yellow gold. Kedua warna tersebut sudah menonjol, jadi berliannya tidak boleh berlebihan. Cukup satu berlian berukuran sedang di bagian depan.

Model Minimalis

Model terakhir adalah model yang paling aman untuk semua pasangan yang akan menikah. Model minimalis memberikan tampilan yang timeless atau tak lekang oleh waktu. Selain itu, model minimalis juga cocok dipakai kapan saja seperti saat santai atau acara formal. Contoh cincin model minimalis adalah cincin emas solitaire.

Itulah inspirasi cincin nikah model terbaru untuk Anda yang bingung masih bingung mencari. Selain model-model di atas, Anda juga bisa mencari model favorit di The Palace. Brand satu ini adalah brand ternama di bawah PT Central Mega Kencana. Beberapa cincin nikahnya minimalis seperti cincin seri Moela. Namun ada juga yang merah seperti cincin dari seri Kakaseh. Lihat koleksi lengkap dari The Palace melalui website resminya yaitu www.thepalacejeweler.com. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal