Berani Tampil Beda dengan Cincin Tunangan Elegan Bertabur Belian


Siapa disini yang suka tampil sederhana karena merasa gak PD ketika tampil mewah? Well, sesekali coba yuk tampil beda dari biasanya agar kamu jadi lebih percaya diri dengan berbagai macam gaya yang kamu bawakan. Kamu yang akan segera melangsungkan tunangan memiliki momen yang tepat nih untuk mengubah penampilan yang jauh dari biasanya. Tampil mewah dan glamor pada acara ini sangat wajar kok dan pasti orang-orang akan tercengang dengan pesonamu. Agar penampilan lebih menonjol dukung dengan cincin tunangan elegan bertabur berlian.

Cincin Berlian Mewah Desain Modern

Kamu nggak perlu khawatir penampilanmu akan terlihat seperti ibu-ibu ketika menggunakan cincin bertabur berlian. Hal ini dikarenakan desain cincin koleksi Mondial Jeweler mengusung desain modern sehingga cocok untuk anak muda. Cek di bawah ini ya!

Cincin Princess Baguette Diamond

Nah, cincin mewah dengan taburan berlian tapi sama sekali tidak terkesan norak yaitu cincin Princess Baguette Diamond. Semua material dasar yang digunakan pada cincin ini yaitu rose gold. Warna ini lebih kalem jika dibandingkan dengan emas kuning namun tetap memiliki sentuhan klasik. Nah, kerennya adalah sentuhan klasik dari rose gold ini kolaborasikan dengan desain berlian modern. 

Nah, kamu bisa menilai sendiri kan keindahan desain cincin Princess sehingga cocok juga digunakan untuk cincin pernikahan mewah. Terdapat tiga jenis potongan berlian diantaranya baguette diamond yang berbentuk panjang, round cut dan juga square cut. Ketiganya diuntai berjajar dengan detail yang unik dan keren.

Cincin Twisted

Kamu juga bisa lho tampil glamor dengan menggunakan cincin Twister untuk cincin tunangan. Model ini terlihat mewah dengan 8 berlian round cut yang tersemat pada masing-masing ujung cincin. Desain sederhana ini terlihat mewah karena taburan berlian yang tertata rapi dan indah.

Logam emas putih pada cincin ini juga akan membuat berlian terlihat berkilau lebih maksimal. Hal lain yang membuat cincin ini terlihat mewah adalah karena menggunakan berlian Mondial excellent cut. Nah, terlihat sangat mewah dan jauh dari kesan berlebihan kan?

Lady Arc

Rekomendasi cincin berlian mewah lainnya yang bisa kamu pilih yaitu cincin Lady Arc. Kamu tidak akan gagal memukau semua orang yang hadir di hari pertunanganmu karena desain cincin ini sangat mewah, berseni dan berkelas. Model cincin yang terinspirasi dari mahkota pekerjaan ini juga menyakinkan tampilan klasik modern yang cocok digunakan oleh anak muda.


Pada bagian atas cincin dihiasi dengan tujuh butir berlian marquise yang terlihat sangat indah dan menawan. Tidak hanya itu, pada bagian bawah juga masih disematkan butiran-butiran berlian kecil sehingga cincin ini terlihat begitu glamor dan mewah dalam balutan keanggunan. Cincin ini akan memberikan kesan wanita anggun, dewasa, lemah lembut serta memiliki selera yang bagus. Hampir semua material yang digunakan adalah rose gold. Namun, cincin ini juga menggunakan sedikit sentuhan white gold pada bagian pengikat berlian. Komposisi white gold yang tepat ini juga dapat membuat berlian terlihat lebih menonjol dan maksimal.


Mondial Jeweler menyediakan berbagai macam perhiasan dengan desain yang beragam dan sesuai dengan segmen usia. Banyak artis papan atas tanah air yang mempercayakan pilihan perhiasan untuk hari spesial mereka di Mondial Jeweler. Kamu juga bisa menemukan model perhiasan sesuai dengan karaktermu dengan harga terjangkau. Well, jika penasaran dengan koleksi lainnya langsung klik di sini ya agar terhubung dengan website Mondial Jeweler.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal