Pertimbangan Sebelum Membeli Kalung Liontin Berlian


Memilih liontin berlian untuk sebagai kelengkapan perhiasan kalung anda, nyatanya tidak boleh dilakukan secara sembarang. Karena bila demikian, bukannya akan menarik perhatian, malah akan mengurangi esensi dari perhiasan dengan balutan liontin dari berlian tersebut. 


Seperti misalnya untuk anda yang memiliki wajah yang bulat, maka pada saat akan memilih liontin dari berlian ini disarankan untuk lebih selektif lagi dalam memilih. Untuk pemilik wajah yang berbentuk bulat, sebaiknya hindari untuk memilih bentuk liontin yang berbentuk bulat juga. Karena dengan demikian, hal tersebut malah akan semakin mempertegas bentuk wajah anda yang bulat tersebut.


Sebagai solusinya, anda bisa memilih liontin yang berbentuk lonjong atau bentuk empat persegi panjang, yang bisa membantu sedikit menyamarkan bentuk wajah yang bulat tersebut. Hal ini juga berlaku untuk bentuk liontin dengan inisial huruf, karena ada beberapa huruf yang bentuknya juga membulat seperti misalnya huruf O,Q dan lain sebagainya. 


Yang menjadi perhatian selanjutnya adalah bila anda memiliki leher yang pendek dan bahu yang lebar, sebaiknya hindari untuk memilih liontin yang berukuran kecil dan menumpuk pada satu sisi. Nah, sebagai solusinya anda bisa memilih liontin dengan bentuk yang cenderung lebih besar, agar bisa mengimbangi bagian bahu yang lebar tersebut. 


Adapun berbagai pertimbangan lain ketika anda mau membeli perhiasan liontin berlian modern ini, bisa anda simak sebagai berikut. 


  • Memilih berat liontin yang tepat


Bila anda membeli liontin berlian nya secara terpisah dengan kalung, maka yang harus anda perhatikan pertama kali adalah, pastikan berat dari liontin dari berlian nya itu sendiri, tidak melebihi berat dari kalungnya itu sendiri. Karena bila hal itu terjadi, malah akan membuat kelebihan beban pada kalung sehingga bisa menyebabkan putus atau jatuh. Yang tidak kalah pentingnya lagi adalah dengan melihat lubang dari liontin yang terbuat dari berlian tersebut. Pastikan liontin memiliki lubang yang pas ketika akan dimasukan kedalam kalung yang sudah anda beli terlebih dulu. 


  • Memilih model kalung yang minimalis


Yang menjadi highlight pada saat anda menggunakan kalung dengan balutan liontin yang terbuat dari batu berlian ini, tentunya ada bagian liontinnya itu sendiri. Dengan demikian, pastikan ketika anda memilih kalungnya dengan model yang biasa saja alias minimalis dan tidak berlebihan. Karena hal ini bisa bertujuan tidak menjadi penghalang bagi liontin sebagai fokus utama pada kalung perhiasan yang sedang anda pakai. 



  • Sesuaikan pemilihan liontin dengan karakter diri anda.


Memilih liontin yang terbuat dari berlian ini, sejatinya juga bisa sedikit mewakili karakter diri anda. Seperti misalnya jika anda memiliki pribadi yang simpel dan tidak neko-neko, maka anda bisa memilih liontin berlian yang kecil saja. Lain halnya jika anda berjiwa glamor dan selalu ingin menjadi pusat perhatian, maka anda bisa memilih liontin berlian yang berbentuk besar saja. Karena sejatinya liontin besar ini, bisa menjadi salah satu pusat perhatian dari sebuah kalung.  



  • Hanya beli di toko perhiasan yang terpercaya


Membeli perhiasan liontin berlian tentunya anda harus berhati-hati agar tidak zonk mendapatkan berlian yang palsu. Dengan demikian sebagai solusi yang tepat ketika anda hendak ingin membeli liontin dari berlian ini, sebaiknya anda hanya membelinya di toko perhiasan yang sudah terpercaya seperti misalnya di Mondial Jeweler. Tidak hanya akan mendapatkan perhiasan liontin dari berlian, disana juga tersedia ragam perhiasan berlian menarik lainnya, seperti cincin, anting, dan lain sebagainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memilih Mainan Anak Menurut Dancow Parenting

Perhatikan Hal Berikut Ini dalam Memilih Sebuah Berlian

Kenali Input ASI Serta Berbagai Manfaatnya Untuk Anak Dan Bunda