Ini yang Membuat Seserahan Pernikahan Lengkap Mewah

Pernikahan yang mewah merupakan impian bagi setiap wanita. Salah satu peran yang membuat acara pernikahan yang mewah yakni dengan adanya kalung berlian mewah. Anda mungkin sudah paham betul mengenai seserahan di acara pernikahan. 

Ternyata, seserahan tidak hanya dilakukan dengan semata-mata saja, tapi seserahan ini memiliki makna yang dalam di antaranya simbol kesanggupan pasangan laki-laki untuk mencukupi kebutuhan hidup pasangan wanita.

 Mungkin Anda pernah melihat di beberapa acara pernikahan dengan seserahan yang seabrek-abrek atau seadanya saja, ternyata keduanya memiliki isyarat yang tidak kita sadari.  Dalam membuat seserahan semakin lengkap tentulah harus terdapat  daftar barang yang ada di bawah ini.

Ini Isi Seserahan yang Lengkap

Ada beberapa barang yang membuat seserahan pernikahan maupun lamaran bisa semakin lengkap. Yakni daftar barang yang harus ada pada seserahan di antaranya:

Peralatan ibadah 

Seserahan pernikahan tak luput dari peralatan ibadah. Sebab alat ibadah ini sangat penting, apalagi bagi umat muslim dalam menjalankan kewajibannya. Seserahan pada peralatan ibadah biasanya berupa sajadah, mukena, al quran, tasbih, dan kebutuhan ibadah lainnya. 

Perhiasan  mewah

Yang kedua seserahan yang lengkap diisi dengan barang berupa perhiasan, baik itu seserahan lamaran ataupun pernikahan. Setiap wanita pasti mengharapkan pasangannya menghadiahkan sebuah perhiasan yang mewah. 

Perhiasan merupakan bagian yang paling penting dan tak kalah wajib adanya. Untuk itu, Anda harus mencari perhiasan yang berkualitas dan memiliki desain mewah di tempat yang tepat. Di manakah tempat jual perhiasan berkualitas dan memiliki desain mewah? Simak ulasan ini hingga selesai, ya! 

Pakaian Lengkap

Selanjutnya pada isi seserahan harus terdapat barang berupa pakaian lengkap. Mulai dari satu set pakaian, sepatu, sandal, dompet, tas, dan lainnya.  pakaian lengkap pun termasuk  dalam menghias diri si wanita. Seserahan ini tidak boleh Anda lewatkan begitu, saja untuk membuat seserahan semakin lengkap.

Make Up & Skin Care

Yang keempat isi seserahan pernikahan yakni berupa make up dan skin care. Biasanya untuk seserahan berupa make up dan skin care ini disesuaikan dengan produk atau merek yang biasa digunakan oleh wanitanya. 

Dengan adanya seserahan ini menyimbolkan bahwa pasangan laki-laki sanggup memerhatikan, memelihara dan merawat penampilan sang wanita. 

Buah-buahan

Terakhir seserahan pada pernikahan yang lengkap dan tidak boleh terlewatkan yakni seserahan berupa buah-buahan. Biasanya besan laki-laki tidak hanya akan membawa seserahan berupa buah-buahan saja, melainkan juga dengan makanan berupa kue khas tradisional hingga modern.

Nah itulah mengenai isi seserahan yang membuat seserahan semakin lengkap. Anda bisa mencontoh seperangkat seserahan di atas. 

Melihat kembali pada point ke-2 isi seserahan yang lengkap dan menambah kemewahan bisa kita lihat dengan isi seserahan perhiasan. Oleh karena itu Anda tidak boleh sembarang memilih tempat jual perhiasan. 

Lalu, Di Mana Bisa Mendapatkan Seserahan Perhiasan Mewah? 

Agar semakin membuat seserahan pernikahan lengkap mewah, Anda harus memastikan kualitas seserahan perhiasan tersebut. Oleh karena itu, Mondial Jeweler menjadi salah satu tempat solusi terbaik untuk Anda dalam mendapatkan seserahan perhiasan yang mewah. 

Salah satu penawaran produknya adalah Eclat Collection Miss Mondial, satu set perhiasan berupa cincin dan gelang yang memiliki desain mewah dan elegan. 

Untuk desain gelangnya memiliki warna putih yang sangat cantik untuk digunakan dan desain cincin yang mungil tapi memiliki kemewahan yang menarik hati si pujaan. Soal kualitas, tak perlu Anda ragukan lagi. 

Tertarik dengan koleksi produk Mondial? Kunjungi situs resminya, saja!

Meta Deskripsi: salah satu momen yang paling berkesan dan tidak bisa dilupakan pada acara pernikahan yakni adanya seserahan pernikahan lengkap mewah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal