Manfaat Kandungan Nutrisi Produk Susu Bayi Nestle

 


Susu pertumbuhan merupakan minuman yang sehat untuk anak-anak. Susu ini bisa dikonsumsi oleh bayi setelah mereka tidak mengonsumsi ASI atau Air Susu Ibu. Pada umumnya, anak-anak sudah bisa mengonsumsi susu pertumbuhan setelah masuk usia 1 tahun ke atas. Produk susu bayi Nestle yang bisa Anda pilih untuk anak usia 1 tahun ke atas adalah Nestle Lactogrow. Manfaat yang diberikan oleh susu pertumbuhan didapatkan dari kandungan-kandungan berikut ini:


Vitamin D dan Vitamin C

Vitamin D bermanfaat dalam penyerapan kalsium yang membantu menjaga kesehatan dan pengerasan tulang. Sedangkan vitamin C memiliki banyak manfaat mulai dari menyembuhkan luka, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu penyerapan zat besi, dan masih banyak yang lainnya.


Zat Besi

Manfaat utama kandungan zat besi adalah untuk metabolisme dan kekebalan tubuh. Tidak hanya itu saja, kandungan ini ternyata juga berperan dalam mendukung kemampuan belajar si Kecil. Sebuah penelitian menyebutkan jika kekurangan kadar besi dalam otak pada saat kecil tidak bisa digantikan ketika dewasa.


Kalsium

Manfaat kandungan kalsium dalam produk susu bayi Nestle adalah menjaga kesehatan dan kekuatan tulang. Mereka dengan asupan kalsium yang cukup memiliki tulang yang lebih sehat dan kuat. Bukan hanya tulang saja, kalsium juga membantu menjaga kesehatan gigi anak, mendukung kerja syaraf, otot, dan jantung.




Serat Pangan

Serat pangan atau yang juga dikenal dengan inulin adalah salah satu kandungan yang penting untuk tumbuh kembang anak. Salah satu manfaatnya yaitu menjaga kesehatan saluran cerna. Selain itu, inulin juga membantu memaksimalkan penyerapan nutrisi yang didapatkan dari makanan.


Protein

Protein adalah makronutrien yang sangat penting untuk tumbuh kembang anak. Hampir seluruh bagian tubuh manusia memiliki kandungan nutrisi mulai dari otot, tulang, kulit, rambut, serta jaringan tubuh lainnya. Manfaat protein adalah sumber energi, memelihara jaringan dan sel tubuh, pembentukan antibody, dan lain-lain.


Itulah beberapa manfaat kandungan produk susu bayi Nestle. Ada dua tahapan usia yang ditawarkan yaitu Lactogrow 3 dan Lactogrow 4. Lactogrow 3 diperuntukkan bagi anak usia 1 hingga 3 tahun. Sementara Lactogrow 4 adalah susu pertumbuhan untuk anak pra sekolah. Berikan susu pertumbuhan paling tidak sebanyak 2-3 gelas sehari untuk mendapatkan manfaat yang maksimal.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal

Diginet Membantu Anda Mendapatkan Manfaat SEO yang Maksimal