Emas dan Manfaatnya untuk Kecantikan

Selain dimanfaatkan sebagai bahan baku pembuatan perhiasan dan investasi, ternyata emas juga sangat berkhasiat untuk kecantikan, lho. Bio Essence merangkai semua kebaikan emas dalam sebotol gold water essence untuk memanjakan para wanita. Kandungan 24K gold extract di dalamnya terbukti ampuh sebagai anti-aging dan mampu membantu meremajakan kulit. Wajah pun menjadi lebih cerah dan terawat.

Emas sudah digunakan oleh orang Jepang, Romawi, dan Mesir sejak jaman dulu. Konon, emas juga digunakan oleh Ratu Cleopatra sebagai rahasia kecantikan alaminya. Ratu Mesir ini menggunakannya setiap malam untuk mendapatkan kulit yang tampak awet muda. 

Manfaat tersebut didapatkan dari kandungan ion pada emas yang mampu melancarkan sirkulasi darah. Metabolisme sel pun meningkat sehingga kulit menjadi lebih bercahaya. Partikel emas yang bersifat reflektif dapat memantulkan cahaya dan membuat wajah menjadi tampak glowing.

Gold water essence ciptaan Bio Essence memaksimalkan khasiat 24K gold extract dengan memadukan bahan kecantikan tersebut dengan Bio Energy Complex ™. Perpaduan ini memungkinkan penyerapan kulit terhadap oksigen meningkat hingga 39%. 

Hal ini dapat membantu memperbaiki dan meregenerasi sel sehingga kulit menjadi lebih sehat. Kulit yang sehat dapat menyerap kandungan 24K gold extract dengan lebih optimal. Hasil yang didapatkan tentu lebih maksimal.

Gold water essence yang berlabel Bio Essence Bio Gold Gold Water ini mampu menyamarkan kerutan halus tanda penuaan dini. Produk ini bekerja sebagai hydrating essence yang bekerja menutrisi serta melembabkan kulit. Kulit menjadi terasa lebih lembut dan halus. 

24K gold extract didalamnya kaya akan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Perannya sebagai anti-aging dapat menyamarkan garis-garis halus, memelihara keremajaan serta elastisitas kulit sehingga tampilan tekstur kulit menjadi sempurna. Essence ini juga dapat mengecilkan pori sehingga kulit tampak lebih lembut.

Kandungan 24K gold extract dalam Bio Essence Bio Gold Gold Water juga sangat baik dalam membantu proses penyerapan produk skincare yang digunakan setelahnya. karenanya, produk ini sangat dianjurkan untuk digunakan pada tahapan awal. Yang perlu kamu lakukan adalah mencuci muka hingga bersih lalu tuangkan secukupnya Bio Essence Bio Gold Gold Water. Usapkan secara merata pada wajah dan leher. 

Lalu, pijat lembut seluruh wajah agar essence terserap dengan sempurna. Gunakan dua kali setiap pagi dan malam hari. Formula Bio Essence Bio Gold Gold Water sangat ringan sehingga mudah diserap kulit tanpa membuatnya terasa berminyak. Untuk menyempurnakan perawatan, gunakan pula rangkaian produk Bio Essence Bio-Gold lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal

Diginet Membantu Anda Mendapatkan Manfaat SEO yang Maksimal