Isi Saldo Rekening Menggunakan Promo dari Jenius

promo dari jenius
Promo dari jenius

Pengisian saldo rekening Jenius bisa dilakukan dengan berbagai cara. Bahkan, kita bisa menggunakan promo dari jenius untuk mendapatkan beberapa keuntungan ketika pengisian saldo tersebut. Jelas saja, hal itu merupakan keuntungan tersendiri bagi nasabah yang menggunakan produk dari perusahaan. Lantas, apa saja persyaratan supaya bisa mendapatkan keuntungan tersebut? Hal pertama yang harus diingat adalah: 

Promo dari Jenius tidak ada setiap saat. Untuk periode April, Anda bisa mengisi saldo dari rekening lain ke rekening Jenius dengan mendapatkan beberapa kelebihan. Salah satunya, Anda akan mendapatkan cashback berupa uang sebesar 6500 per transaksi dengan kegiatan transaksi minimal 500 ribu. Tentu saja, promo semacam ini memperhemat pengeluaran yang dilakukan. Namun, promo ini tidak berlaku kelipatan khusus. Anda hanya bisa menggunakan promo ini sekali saja. 


source : https://assets.jenius.com/assets/2019/03/01003620/Everyyay_Maret_Thumbnail_IsiSaldoJenius.png


Jadi, mari ikuti Monyay ini sebelum masa berlakunya habis. Untuk persyaratan jika ingin mengikuti promo ini, pastikan rekening Anda memang aktif digunakan. Siapa saja bisa ikut promo ini baik nasabah, atau bahkan karyawan Jenius sendiri. Yang terpenting adalah memiliki rekening Jenius yang bisa digunakan untuk transaksi pengiriman atau penerimaan uang. Proses transfer uang yang dilakukan bisa melewati ATM secara langsung, atau menggunakan internet banking dan mobile banking. 

Bahkan proses transfer bisa melalui teller bank yang dituju. Ada beberapa hal yang perlu digaris bawahi. Diantaranya: Ketika Anda sudah melakukan transaksi, jangan khawatir cashback tidak masuk ke dalam rekening dalam waktu dekat. Hal ini disebabkan karena cashback yang didapatkan akan diterima nasabah paling lambat 10 hari di bulan selanjutnya. 

Kemudian, hal-hal yang berhubungan dengan berhak atau tidaknya pengguna mendapatkan promo tersebut, pihak BTPN sendiri yang menentukan dengan segala pertimbangan. Dalam artian, semua keputusan tidak dapat diganggu gugat. Untuk informasi lebih jelas, Anda bisa langsung mengunjungi website Jenius untuk info dan promo-promo lain. Ingat, setiap promo yang diadakan perusahaan tidak dipungut biaya apa pun. 

Jadi, jangan sampai ketinggalan promo menarik ini. Itulah promo dari Jenius yang sekarang sedang berlaku. Mari menggunakan aplikasinya, dan dapatkan keuntungan sebesar-besarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal