3 Varian Pilihan Susu Kotak Greenfields

Produk minuman Susu kotak adalah salah satu jenis minuman yang saat ini bisa dengan mudah kita temukan, dan bankan sebagai salah satu persediaan susu dirumah. Dengan menggunakan kemasan kotak tentunya sangat praktis untuk disimpan maupun dibawa kemanapun pergi. Salah satu produk susu yang menggunakan kemasan kotak yaitu dari greenfields.

Susu kotak dari greenfields tersebut bisa kita temukan dengan mudah, ada terdapat beberapa varian pilihan yang tentunya bisa kita jadikan sebagai opsi. Kita bisa memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan nutrisi. Dalam hal ini kita perlu mempertimbangkan sebelum membeli susu yang mana bisa menjadi pilihan.  

Apakah susu tersebut buat keluarga, konsumsi sendiri atau untuk keperluan yang lainnya. Sebelum membeli Anda bisa cek dulu jenis susu dari Greedfield tersebut dibawah ini.

Berikut Varian Pilihan Susu Kotak Greenfields


Fresh Milk Skimmed


Varian ini mempunyai kandungan lemak o,1 %, Untuk Anda yang saat ini sedang melakukan diet tentu saja susu ini bisa menemani Anda. Dengan kandungan lemak yang minim maka akan menghindarkan Anda dari menimbun lemak dalam tubuh, selain itu nutrisi yang terkandung di dalam susu ini juga akan sangat berguna bagi tubuh Anda. 

Fresh Milk Low Fat


Varian ini mempunyai semua kebaikan nutrisi yang dibutuhkan dengan memiliki kandungan lemak yang hanya mencapai 1,1%. Dengan minum susu dari Greenfields varian ini maka Anda bisa memperoleh asupan kalsium yang cukup besar. 

Fresh Milk


Varian ketiga yaitu susu Full cream dengan rasa yang cukup segar namun tetap ringan dan rasanya tidak enek. Susu ini mempunyai kandungan lemak utuh yaitu sebesar 3.5%, ini seperti kandungan yang ada pada susu segar tanpa adanya pengurangan atau penambahan apa pun. Susu ini memiliki nilai manfaat untuk menjaga daya tahan tubuh.

Dari ketiga jenis susu kotak tersebut tentunya bisa menjadi pilihan salah satunya, atau bisa juga Anda jadikan pilihan ketiga-tiganya. Pastikan Anda membeli susu sesuai dengan kebutuhan keluarga tercinta atau untuk Anda sendiri. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

8 Model Cincin Emas Wanita Terbaru yang Terlihat Kekinian

Kenapa Softex Daun Sirih 3 in 1 Banyak Disukai? Simak Jawabannya Disini!