Jangan Beli Pampers Untuk Orang Tua, Sebelum Baca Ini!


Memilih pampers untuk orang tua tentu saja bukan menjadi suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Akan ada banyak sekali hal yang harus Anda pertimbangkan ketika memilih pampers tersebut, guna bisa memastikan keamanan, kenyamanan, serta kesehatan bagi penggunanya. 

Apa Saja Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih Pampers Untuk Orang Tua

Ketika akan memilihkan pampers orang tua, maka berikut ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar bisa memilih yang sebaik mungkin. 

  1. Perhatikan Ukurannya

Pertama, penting untuk memperhatikan ukuran pampersnya terlebih dulu apakah akan bisa pas digunakan oleh orang tua Anda. Sebab memilih pampers dengan ukuran yang terlalu kekecilan ataupun kebesaran, tentu saja akan mengundang rasa tidak nyaman ketika dipakai oleh penggunanya. 

  1. Kekuatan Daya Serapnya

Memilih pampers untuk orang dewasa atau lansia ini, penting juga untuk memperhatikan kekuatan daya serapnya. Pilihlah popok dengan daya serap tinggi, agar bisa memastikan kulit penggunanya tetap kering, dan juga mencegah dari terkena resiko iritasi. 

  1. Bahan yang Digunakan

Kulit lansia sama halnya dengan kondisi kulit pada bayi, yakni sangat sensitif. Oleh sebab itu, pilihlah produk pampers yang dibuat dengan bahan yang lembut dan hypoallergenic. Dengan begitu, ketika orang tua memakai pampers ini, akan terasa nyaman seharian dan dapat terhindar dari berbagai permasalahan kulit. 

  1. Proteksi Terhadap Kebocoran

Kebocoran pada popok merupakan sebuah kondisi umum yang sering terjadi, apabila memilih popok yang tidak berkualitas. Popok dewasa yang berkualitas, sudah seharusnya dilengkapi dengan fitur proteksi terhadap kebocoran. Sebab ini akan mengantisipasi keluarnya cairan dalam popok, ketika sedang digunakan beraktivitas. 

  1. Tipe Popok yang Tepat

Popok dewasa tersedia dalam 2 varian yang berbeda, yakni tipe celana dan perekat. Pertimbangkan tipe popok apa yang lebih cocok untuk orang tua Anda. Tipe celana cocok untuk yang masih aktif bergerak, sementara tipe perekat lebih cocok digunakan bagi yang sudah kesulitan beraktivitas. 

Itulah seputar informasi mengenai berbagai hal yang harus Anda berikan perhatian ekstra ketika akan memilih pampers untuk orang tua. Kalaupun Anda menginginkan produk popok dewasa yang sudah dijamin akan kualitas dan kredibilitasnya, maka bisa memilih dari brand Confidence saja. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal

8 Model Cincin Emas Wanita Terbaru yang Terlihat Kekinian