Tips Memilih Cincin Pria yang Tepat, Berikut dengan Rekomendasinya!

cincin pria

Memilih cincin pria yang tepat tidak hanya sebatas soal gaya dan gengsi semata, melainkan juga tentang bagaimana cincin tersebut dapat mewakili individunya secara langsung. Namun masih banyak para pria yang masih kesulitan dalam mendapatkan cincin pria yang benar-benar cocok untuk dirinya. Untuk itu, artikel ini akan mencoba mengupas lebih dalam tentang tips memilih cincin yang tepat untuk para pria. 

Tips Memilih Cincin Pria yang Tepat

Berikut ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti agar bisa mendapatkan cincin pria yang tepat. 

Sesuaikan dengan Gaya Pribadi

Memilih cincin terbaik bagi seorang pria, bisa disesuaikan dengan tampilan serta gaya pribadinya sendiri. Apakah Anda sebagai seorang pria sejati menyukai tampilan yang klasik, simpel, mewah atau yang artistik? Dengan menyesuaikan cincin dengan gaya pribadi, sejatinya akan membantu Anda dalam menyortir pilihan cincin yang tersedia banyak sekali di pasaran. 

Memilih Bahan Logam yang Sesuai

Tersedia banyak sekali bahan logam untuk pembuatan cincin bagi pria. Ada yang terbuat dari bahan logam emas, perak, titanium dan lain sebagainya. Upayakan Anda bisa memilih bahan logam yang sesuai dengan budget yang dimiliki, gaya pribadi dan preferensi pribadi. 

Pertimbangan dengan Warna Kulit

Memilih cincin yang tepat bagi pria juga bisa dipertimbangkan dengan warna kulit yang dimiliki. Jika Anda pemilik warna kulit yang terang, maka bisa memilih cincin dengan logam yang berwarna gelap agar bisa memberikan kontras yang indah. Sementara, untuk pemilik warna kulit yang cenderung gelap, bisa memakai cincin logam dari emas agar bisa terlihat lebih menawan. 

Utamakan Kenyamanan

Jangan asal tergiur dengan desain atau model cincin yang tampilannya bagus saja, melainkan Anda juga harus mempertimbangkan unsur kenyamanannya saat dipakai. Pilihlah cincin yang ukurannya benar-benar pas pada jemari Anda. Cincin yang kekecilan atau kebesaran, tentu saja akan kurang sedap jika dipakai terus seharian. 

Rekomendasi Model Cincin Terbaik Untuk Para Pria

Untuk memudahkan Anda dalam mencari model cincin pria yang terbaik, maka kami merekomendasikan beberapa model cincin terbaik dari brand #MONDIAL. Sebagai brand perhiasan ternama di dalam negeri ini, mereka menawarkan koleksi perhiasan cincin terbaik lewat #MONDIALPreciousGradiore. 

Adapun beberapa model cincin yang bisa Anda pilih dari koleksi yang mereka tawarkan ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

Mondial Precious Gradiore Open Ring

Gradiore Open Ring menjadi salah satu model cincin yang terinspirasi langsung dari bentuk keberanian, kesopanan serta kesetiaan seorang pria. Cincin ini sendiri dibuat dengan material white gold yang berkualitas, dan juga sudah ditambah dengan batu safir bulat pada area tengah cincinnya.

Mondial Precious Gradiore Ascent Ring

Gradiore Ascent Ring mengusung konsep desain twist pada tampilannya. Dibuat dengan material emas putih 18K, cincin ini dibalut indah dengan adanya penempatan satu batu safir biru pada area tengah cincinnya. Ini merupakan cincin yang paling tepat untuk Anda para pria yang selalu ingin tampil berani di berbagai kesempatan. 

Mondial Precious Gradiore Ring

Terakhir, ada Gradiore Ring yang menjadi alternatif cincin emas putih 18K terbaik, untuk para pria yang menyukai gaya tampilan yang klasik. Dengan disematkan batu safir biru, membuat cincin klasik ini juga masih bisa menunjukan sisi kemewahannya. 

Tertarik dengan berbagai model cincin pria yang ditawarkan oleh brand #MONDIAL ini, kunjungi akun instagram atau website resminya MONDIAL Jeweler sekarang juga, untuk mendapatkan informasi terkait pemesanan perhiasannya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal