Tips Memilih Cincin Lamaran Couple yang Kekinian

Cincin Lamaran
Cincin merupakan salah satu elemen penting dalam prosesi lamaran. Ada banyak pilihan model yang saat ini bisa Anda pilih, salah satunya seperti cincin lamaran couple yang masih menjadi salah pilihan yang paling ideal bagi Anda yang saat ini sedang mencarinya. Cincin yang satu ini sangat cocok sekali untuk kebutuhan tersebut.

Namun, sebelum Anda memilihnya, kami akan coba menjelaskan terlebih dahulu kepada Anda terkait bagaimana cara memilih cincin couple yang baik dan benar. Caranya sendiri tergolong mudah, berikut sudah kami rangkum langkah-langkahnya.

1.  Kualitas Cincin

Pertama-tama, kualitas merupakan salah satu aspek penting bagi Anda yang harus Anda perhatikan. Kualitas yang kami jelaskan di sini meliputi emas dan juga berliannya. Pilihan material emas yang tepat yaitu emas dengan kadar 18 karat. Kadar karat tersebut tergolong bagus karena sudah sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).

Sementara itu, berlian yang digunakan umumnya memiliki nilai standar 4C (clarity, color, carat, cutting). Kualitas dari sebuah cincin juga bisa menambah nilai estetika. Karena kualitas emas dan berlian juga berpengaruh pada nilai estetika atau keindahannya juga.

2.  Memilih Desain yang Ideal

Desain menjadi salah satu pilihan yang paling penting untuk Anda perhatikan. Dewasa ini ada banyak sekali pilihan desain untuk cincin couple, baik itu yang bentuknya identik sama antara satu dengan yang lain, maupun memiliki bentuk yang berbeda namun tetap memiliki benang merah antara keduanya.

Jika ingin memilih yang berbeda, tetap pastikan keduanya memiliki benang merah, salah satu di antaranya yaitu memilih material yang sama. Contohnya, keduanya terbuat dari emas warna yang sama, baik itu emas putih, yellow gold maupun rose gold.

3.  Memastikan Ukuran yang Ideal

Ukuran menjadi salah satu aspek yang tak kalah penting untuk Anda perhatikan. Kenapa demikian? Karena ukuran untuk cincin wanita dan pria berbeda. Ukuran cincin wanita cenderung lebih kecil dibandingkan dengan ukuran cincin untuk pria, khususnya cincin untuk lamaran ini yang harus Anda perhatikan ukurannya.

Ukuran merupakan aspek penting karena merupakan salah satu aspek penting yang bisa mengoptimalkan kenyamanan Anda dan juga pasangan pada saat mengenakannya. Karena ukuran yang ideal akan membantu Anda untuk menjadi lebih nyaman saat mengenakannya.

4.  Memilih Brand atau Butik Perhiasan yang Berkualitas

Bagi Anda yang masih bingung memilih cincin yang tepat, Anda bisa memilih di tempat yang kredibel seperti butik perhiasan yang sudah punya nama besar. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan sebuah perhiasan yang benar-benar ideal.

Di butik perhiasan tersebut Anda bisa mendapatkan banyak pilihan perhiasan, khususnya perhiasan cincin untuk lamaran model couple yang kualitasnya bagus dan tentunya banyak sekali pilihannya.

Rekomendasi Butik Perhiasan

Kini Anda tidak perlu lagi bingung saat mencari butik perhiasan yang bisa diandalkan. Karena di sini Anda bisa mendapatkan banyak pilihan perhiasan, salah satunya yaitu cincin yang bisa Anda pilih sebagai cincin untuk lamaran.

Banyak model dan koleksi terbaik berkualitas premium, salah satunya yaitu dari lini Frank Gold yang bisa Anda dapatkan di butik perhiasan THE PALACE Jeweler. Selain kualitasnya yang bagus, harganya juga sangat terjangkau, karena sesuai dengan salah satu hashtag sekaligus slogannya yaitu #therjangkau.  

Itulah beberapa tips yang perlu Anda perhatikan saat memilih cincin lamaran model couple. Kini Anda bisa mendapatkannya di brand perhiasan ternama yaitu THE PALACE yang menyediakan banyak pilihan perhiasan berkualitas jempolan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal