5 Rekomendasi Kran Bathtub dari KOHLER

Kran Bathtub


Brand KOHLER pasti sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar dari Anda. Brand asal Amerika ini menawarkan produk sanitasi, salah satunya yaitu kran bathtub. Jika Anda sedang mencari produk yang cocok untuk kran kamar mandi, Anda bisa memilihnya. Produknya beragam dan memiliki keunggulan masing-masing di setiap produk.

5 Kran Bathtub dari KOHLER untuk Anda

Langsung saja, berikut beberapa pilihannya untuk Anda:

1. ALEO 3 Holes D-M Bath Shower Faucet

Pilihan pertama adalah ALEO yang menawarkan dua warna yaitu matt black dan krom. Jika menginginkan warna yang berbeda, maka Anda bisa memilih matt black. ALEO menggunakan bahan premium yang sudah lolos uji ketahanan. Model instalasinya yaitu three holes atau 3 lubang.

2. Memoirs Wall-mount Bath Shower Faucet

Ada dua pilihan varian dari Memoirs yaitu cross handle dan lever handle. Banyak sekali pilihan warnanya yaitu nikel mengkilap, krom, brushed moderne brass, french gold, dan rose gold. Proses instalasinya yaitu wall-mount atau bathtub faucet.

3. DTV MODE Bath Filler and Handshower Set

Kran satu ini memiliki fitur yang kekinian dan modern. Salah satunya yaitu pengaturan temperatur kontrol. Selain itu, ada juga tombol yang terintegrasi dengan saluran air, batasan high temperature, dan teknologi digital thermostatic. Paling cocok diaplikasikan pada dual shower.

4. Artifacts Floor-mount Bath Filler Trim 

Kran dengan jenis instalasi floor mount ini menggunakan single lever handle atau tuas. Anda bisa mengatur suhu dan tombol on/off pada tuasnya. Warnanya juga ada banyak, Anda bisa memilih sesuai tipe dan gaya kamar mandi. Salah satu warna yang paling direkomendasikan adalah polished chrome

5. DTV MODE Bath Filler Ui

Rekomendasi terakhir ini juga memiliki desain minimalis sekaligus modern. Hampir sama dengan DTV MODE sebelumnya namun jenisnya adalah bath filler ui dengan instalasi deck mount. Sementara model sebelumnya lengkap dengan hand shower juga. 

Itulah rekomendasi 5 kran bathtub dari KOHLER yang bisa Anda pilih. Selain 5 kran di atas, masih ada banyak kran-kran lainnya. Ada juga kran wastafel jika Anda membutuhkannya. Kualitas dan daya tahannya tidak perlu Anda ragukan. Jadi, yuk beli sekarang juga!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal