Keistimewaan Exclusive Diamond Necklace dari MONDIAL



MONDIAL adalah salah satu butik perhiasan dan brand perhiasan ternama yang kini sudah hadir di Indonesia. Produk perhiasan yang ada di sini semuanya terjamin kualitasnya karena hanya menyediakan perhiasan berkualitas premium. Salah satu perhiasan yang bisa Anda dapatkan di sini yaitu model exclusive diamond necklace atau kalung berlian istimewa.

Brand yang satu ini merupakan salah satu brand ternama yang bertaraf internasional. Berikut akan kami coba jelaskan apa saja keistimewaan kalung berlian yang bisa Anda temukan di sini. Jadi, pastikan Anda menyimak artikel ini hingga selesai.

1.  Keaslian Terjamin dan Bisa Dibuktikan

Di sini material emas dan berlian yang tersedia terjamin keasliannya. Baik itu emas maupun berliannya, merupakan dua material yang benar-benar asli. Bahkan Anda bisa membuktikan sendiri keasliannya. Selain itu, kredibilitasnya sudah diakui di dunia karena butik perhiasan ini bertaraf internasional.

Di sisi lain, perhiasan yang terjamin keasliannya memiliki nilai investasi dan juga nilai estetika yang begitu istimewa dari versi perhiasan emas berlian imitasi. Kilaunya pun terlihat begitu istimewa.

2.  Emas dan Berlian yang Terjamin Kualitasnya

Selain terjamin keasliannya, kualitasnya pun tidak perlu Anda ragukan kembali. Contohnya seperti emas, di sini Anda hanya bisa mendapatkan emas dengan kualitas bagus dengan kadar 18 karat. Kadar tersebut merupakan kadar tertinggi. Semakin tinggi kadar karat pada suatu emas, maka semakin berkilau emas tersebut.

Selain kualitas emasnya, kualitas berliannya juga terjamin. Kualitas berlian di sini sudah sesuai dengan standar 4C dari GIA. Bahkan juga tersedia jenis berlian yang melampaui standar 4C dari GIA, yaitu MEC Ultimate. Anda juga bahkan bisa mendapatkan sebuah berlian berstandar langka yaitu fancy diamond dengan warna-warna yang menawan.

3.  Didesain Oleh Desainer Berpengalaman dan Profesional

Ada banyak sekali desain perhiasan yang bisa Anda temukan di sini, khususnya untuk perhiasan kalung yang Anda gunakan. Perhiasan kalung yang bisa Anda temukan di sini juga memiliki model yang berbeda karena ada banyak pilihan desain ekslusif yang terlihat begitu menawan.

Bahkan di sini Anda bisa memesan perhiasan custom yang sesuai dengan desain yang Anda inginkan. Dengan model custom tersebut Anda bisa memiliki sebuah perhiasan yang unik dan hanya Anda saja yang memiliki model tersebut.

4.  Banyak Koleksi Perhiasan Eksklusif

Selain desain perhiasan yang dibuat oleh desainer yang sudah punya nama besar, Anda juga bisa memilih berbagai koleksi perhiasan eksklusif di sini. Bahkan, brand sekaligus butik perhiasan tersebut sering menawarkan koleksi perhiasan terbarunya.

Perhiasan eksklusif merupakan jenis perhiasan, seperti kalung berlian yang punya desain unik dan beda dari pasaran. Selain didesain oleh desainer ternama, modelnya pun terlihat begitu mempesona dan bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri setiap orang yang mengenakannya.

5.  Cocok untuk Berbagai Acara

Perhiasan seperti kalung yang bisa Anda dapatkan di sini bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pasalnya, ada banyak sekali ragam pilihan model yang bisa Anda tentukan sendiri.

Anda bisa memilih kalung berlian untuk acara formal, bahkan ada juga model yang terlihat simple yang bisa dipadukan dengan berbagai busana casual.

Kesimpulan

MONDIAL bisa menjadi solusi bagi Anda yang saat ini sedang berencana untuk mencari perhiasan berkualitas jempolan, seperti kalung. Karena disini hanya menyediakan produk berkualitas premium saja.

Itulah ulasan seputar kelebihan exclusive diamond necklace yang bisa Anda temukan di brand perhiasan ternama, yaitu MONDIAL. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal