Popok Andalan Penopang Perkembangan Bayi



Sebagai salah satu kebutuhan primer bagi si Kecil popok juga merupakan faktor pendukung yang bisa membantu perkembangan bayi. Perlu Bunda ketahui, di masa awal 6 bulan pertama, kulit bayi masih tipis dan memerlukan adaptasi dengan kondisi baru. sehingga membuat kulit mereka cenderung lebih sensitif dan berisiko tinggi mengalami ruam kulit, terutama jika salah menanganinya. 


Mengingat hal tersebut, kini popok terbaik yaitu MAKUKU mengeluarkan produk MAKUKU Diapers Slim yang sangat nyaman bagi si Kecil dan membuatnya tetap leluasa bergerak meski sudah buang air kencing berkali-kali. 


Itu karena popok era baru ini memiliki beberapa kelebihan yang diantaranya yaitu:


  1. Daya serap tinggi

Penggunaan popok bagi bayi memang merupakan salah satu kunci dalam perawatan kulitnya. Sebab frekuensi buang air kecil dan buang air besar mereka cukup intens dalam sehari, bahkan bayi di usia 0-6 bulan bisa sampai antara 6-12 kali sehingga dapat meningkatkan kulit mereka lebih banyak kontak langsung dengan kotoran yang mengandung kuman. 


Untuk menghindari resiko seperti ruam pada kulit yang dapat menimbulkan rasa gatal, iritasi dan bahkan demam, maka pilihlah popok yang memiliki daya serap tinggi dan daya tampung yang cukup seperti popok MAKUKU Diapers Slim yang mampu menyerap cairan lebih optimal berkat struktur SAP yang dimilikinya.


  1. Lembut

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bayi memiliki kulit tipis dan juga sensitif. Tak hanya itu kulit bayi dibawah usia 2 tahun juga cenderung kering, sehingga perlu dijaga selalu kelembabannya. 


Mengingat hal tersebut, dengan memberikan mereka popok MAKUKU Diapers Slim adalah solusinya. Sebab popok ini terbuat dari bahan yang lembut dan mampu menyesuaikan dengan kondisi kulit sensitif bayi sehingga dapat mengurangi gesekan yang berpotensi menyebabkan iritasi kulit maupun ruam.


  1. Tipis

Ketipisan popok MAKUKU Diapers Slim mampu mendukung kenyamanan si Kecil setiap saat terutama dalam membantu perkembangan motoriknya. Namun meski tipis, Popok ini tetap bisa menampung dan menyerap kencing maupun kotoran dengan baik.


Dengan demikian popok ini sangat ideal dipilih para Bunda untuk mendukung perkembangan bayi lebih optimal.


Setelah membaca artikel diatas, pastikan tidak salah dalam memilih popok untuk si buah hati ya, Bunda!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal