Tips Memilih Model Cincin Tunangan yang Estetik

Bingung memilih model cincin tunangan yang terlihat kekinian dan juga ideal untuk Anda dan pasangan? Cincin couple bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat dan juga ideal untuk yang sedang mencari model yang terlihat bagus dan juga elegan sehingga proses tunangan Anda terlihat istimewa.

Dewasa ini sebenarnya tidak terlalu sulit untuk menemukan model cincin tunangan couple yang terlihat estetik. Nah, bagi Anda yang saat ini sedang bingung mencarinya, berikut kami akan paparkan tipsnya agar Anda dan pasangan terlihat menawan.

1.  Desain Cincin Couple

Saat ini memilih desain cincin couple tidak harus 100 persen identik. Anda bisa memilih desain yang berbeda antara cincin yang Anda gunakan dengan cincin yang pasangan Anda gunakan. Akan tetapi, meskipun desainnya berbeda, Anda harus tetap memperhatikan materialnya agar tetap sama.

Contoh memilih material yang tepat yaitu seperti, jika Anda memilih cincin dengan emas putih, maka cincin yang satunya lagi juga harus terbuat dari cincin emas putih juga. Dengan begitu, meskipun desainnya berbeda, cincin tetap memiliki tema yang sama dari persamaan materialnya.

2.  Menentukan Ukuran

Ukuran adalah salah satu faktor penting yang juga harus Anda perhatikan saat membeli sebuah perhiasan, khususnya cincin. Sama seperti membeli pakaian, Anda juga harus memperhatikan ukurannya. Ukuran khusus untuk pria lebih besar dibandingkan dengan ukuran cincin untuk wanita.

Anda harus memilih lingkar yang sesuai. Alangkah baiknya Anda mencobanya terlebih dahulu agar Anda tahu apakah ukurannya pas atau tidak. Dengan begitu, Anda bisa memilih ukuran yang paling tepat dan juga ideal untuk Anda dan juga pasangan tercinta.

3.  Memilih Material Emas Asli dan Berkualitas

Cincin dengan emas asli dan berkualitas merupakan aspek penting yang harus Anda perhatikan saat memilih jenis cincin yang ideal. Material emas sangat penting karena menjadi faktor keindahan dari cincin itu sendiri. Pilihlah jenis material emas dengan kadar 18 karat.

Semakin tinggi kadar karatnya, maka semakin berkilau perhiasan yang Anda gunakan. Kadar 18 karat merupakan salah satu pilihan yang tepat karena sudah sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI). Selain itu, Anda juga harus memperhatikan keasliannya juga.

4.  Perhatikan Kualitas dan Keaslian Berlian

Cincin berlian sangat ideal sekali untuk cincin tunangan. Model cincin berlian yang satu ini merupakan salah satu pilihan yang paling tepat dan juga ideal untuk Anda yang saat ini sedang membutuhkan produk cincin untuk tunangan.

Saat ini untuk memiliki cincin dengan berlian asli dan berkualitas tidak harus punya uang yang banyak. Pasalnya, kualitas dan keaslian berlian yang bagus dan terjamin saat ini ditawarkan juga dengan harga yang kompetitif, atau bahkan terjangkau untuk berbagai kalangan.

5.  Konsultasikan dengan Ahlinya

Mengkonsultasikan jenis cincin dengan ahlinya adalah salah satu cara paling tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan cincin yang ideal. Salah satu caranya yaitu dengan mengkonsultasikan kepada pemilik atau penjaga toko, pasalnya mereka tahu banyak tentang desain couple yang cocok untuk tunangan.

Konsultasikan model yang saat ini sedang populer, unik dan bahkan seputar range harganya dengan pelayan toko perhiasan. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan cincin yang sesuai baik secara harga, ukuran, hingga kualitasnya.

Bagi Anda yang sedang mencari model cincin tunangan, Anda kini bisa menemukannya di The Palace yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama. Di sini ada banyak pilihan model cincin couple yang bisa Anda pilih untuk proses tunangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal