6 Rekomendasi Cincin Emas Kekaseh, Cincin Pernikahan The Palace

Pernikahan merupakan salah satu perwujudan cinta dua orang yang tengah memadu kasih. Cincin emas dan pernikahan adalah dua hal yang saat ini tidak bisa dipisahkan. Selain itu, cincin pernikahan identik dengan simbol tautan janji serta rangkaian doa dari kedua belah pihak calon pengantin. Oleh karena itu, The Palace sebagai vendor perhiasan emas dan berlian terbaik, mengeluarkan produk khusus cincin pernikahan. Produk cincin pernikahan tersebut bertajuk seri Kekaseh.

Seri Kekaseh merupakan mahakarya The Palace dengan desainer kondang tanah air, Anne Avantie. Hasil kolaborasi ini bertujuan memberikan pelayanan terbaik untuk calon pengantin di hari spesial nya. Seri Kekaseh lahir karena terinspirasi dari motif batik. Seri Kekaseh ini memiliki makna filosofi tentang kehidupan dan doa yang mendalam. Makna doa dalam setiap desain nya sebagai pengingat bahwa masyarakat Indonesia selalu menghargai berbagai nilai tradisional dan adat dalam pernikahan.

Pada seri Kekaseh ini, setiap cincin emas khusus pernikahan di desain dengan cantik dan penuh makna. Selain itu, harga yang ditawarkan untuk seri Kekaseh ini termasuk terjangkau. Sehingga sangat cocok untuk mendukung hari spesial dalam hidup calon pasangan pengantin. Berikut ini 6 rekomendasi cincin perkawinan dari seri Kekaseh The Palace:

Parang Kusumo

Cincin pernikahan yang pertama dari seri Kekaseh ini yaitu cincin Parang kusumo. Cincin Parang Kusumo memiliki desain yang menyerupai dengan batik parang kusumo. 3 butir berlian yang disematkan dalam cincin ini menambah tampilan menjadi lebih elegan. Cincin pernikahan Parang Kusumo terdiri dari dua pasang cincin untuk calon pengantin laki-laki dan perempuan.

Sekar Jagad

Cincin Sekar Jagad berupa cincin pasangan yang memiliki desain seperti motif batik sekar jagad. Apalagi tambahan 1 butir berlian dengan ukuran tidak begitu besar yang disematkan pada cincin ini menambah keanggunan cincin Sekar Jagad. 


Sido Asih

Seperti halnya dua cincin pernikahan sebelumnya, cincin pernikahan Sido Asih juga merupakan cincin pasangan yang terinspirasi dari motif batik. Disematkan nya berlian pada cincin ini menambah keindahan cincin pernikahan Sido Asih. 

Sido Mukti

Cincin pernikahan seri Kekaseh Sidomukti merupakan cincin yang penuh dengan makna filosofi tentang kehidupan yang mendalam. Doa serta nilai-nilai pernikahan terkandung dalam tiap desain cincin Sidomukti ini. Cincin pernikahan Sidomukti juga ditambah dengan butir berlian pada tiap cincin nya.

Truntum

Cincin pernikahan Truntum memiliki desain paling unik dengan taburan berlian di sekeliling cincin. Kombinasi emas putih dan gold membuat cincin ini semakin indah. Pasangan pengantin yang memilih cincin Truntum dijamin tidak akan pernah menyesal. Sebab, cincin Truntum ini dibuat dari emas dan berlian terbaik. Selain itu, makna filosofi tentang kehidupan juga disematkan dalam tiap desain cincin ini.

Wahyu Tumurun

Cincin pernikahan dari seri Kekaseh terakhir yaitu Wahyu Tumurun. Dari namanya saja pasti kita sudah tahu bahwa cincin ini dikemas dengan menjunjung tinggi nilai adat pernikahan. Makna tentang kehidupan pernikahan mendalam juga tidak tanggung-tanggung disematkan dalam setiap desain nya. Perpaduan emas warna white dan rose gold pada cincin Wahyu Tumurun semakin membuat cincin seri Kekaseh ini semakin manis. Apalagi adanya butiran berlian membuat cincin Wahyu Tumurun semakin elegan.

Baiklah, itu tadi 6 rekomendasi cincin emas pernikahan dari seri Kekaseh The Palace. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi calon pengantin yang sedang mencari inspirasi cincin pernikahan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal

8 Model Cincin Emas Wanita Terbaru yang Terlihat Kekinian