Tampil Menawan dengan Model Liontin Terbaru. Berikut Beberapa Rekomendasinya



Sejak zaman dulu, berbagai jenis perhiasan termasuk kalung, dipercaya bisa menambah penampilan seorang wanita menjadi semakin cantik dan menawan. Kehadiran kalung yang melingkar pada leher akan semakin sempurna dengan tambahan liontin yang serasi. Liontin atau bandul pelengkap kalung juga hadir dengan berbagai model dan bentuk. Bahkan, kini hadir banyak model liontin terbaru dengan desain yang modern dan timeless yang dapat membuat tampilan Anda semakin stunning dan fashionable. 


Meskipun berukuran kecil, kehadiran model liontin terbaru atau bandul pada sebuah kalung memiliki peran yang cukup besar dan mampu mempengaruhi penampilan kalung secara keseluruhan. Namun hal tersebut dengan catatan liontin memiliki model yang sesuai. Jangan lupa, pastikan juga modelnya memiliki sifat timeless sehingga bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama tanpa tanpa khawatir akan ketinggalan zaman.

 

Nah untuk membantu Anda dalam menemukan model liontin yang tepat, berikut kami hadirkan beberapa rekomendasi liontin dengan model terbaru yang bisa dijadikan referensi bagi Anda:


  1. Liontin berbentuk huruf inisial

Model liontin yang pertama ada liontin yang membentuk huruf. Biasanya, huruf tersebut merupakan inisial nama seseorang. Tak hanya inisial saja, Tak jarang liontin huruf juga membentuk sebuah nama penuh atau kata bermakna lainnya. 


Agar lebih menarik, Anda bisa memilih huruf dengan menggunakan font yang unik dan menarik. Selain sebagai perhiasan penunjang penampilan, liontin model ini juga sering dijadikan sebagai kado bagi pasangan di momen-momen spesial seperti ulang tahun, hari jadi pernikahan, dan momen spesial lainnya. 


  1. Liontin berbentuk love

Selanjutnya, ada liontin dengan bentuk love atau hati yang cantik. Seperti yang diketahui bersama, bentuk hati merupakan lambang cinta nan romantis. Model liontin yang satu ini banyak digunakan oleh para remaja maupun mereka yang sedang jatuh cinta. 


Karena kental dengan nuansa romantis, liontin dengan bentuk hati ini juga sering dijadikan sebagai hadiah untuk orang terkasih sebagai bentuk ungkapan rasa cinta yang mendalam. Untuk menambah kesan mewah dan elegan, liontin yang satu ini juga bisa dikombinasikan dengan berlian di tengahnya, lho!


  1. Liontin bentuk simple

Meskipun dengan desain yang simple dan sederhana, nyatanya liontin model ini tetap mampu menampilkan kesan elegan pada para penggunanya. Oleh sebab itu, tak heran jika banyak orang menyukai liontin ini. Pada umumnya, kalung dengan tambahan liontin simple juga tidak menggunakan detail yang rumit. 

 

Meskipun demikian, penampilan cantik dan anggun akan dengan mudah didapatkan jika Anda menggunakan liontin ini. Salah satu model liontin simpel yang bisa dijadikan pilihan adalah liontin model solitaire yaitu liontin dengan satu buah permata berlian sebagai mahkotanya.


  1. Liontin berlian yang unik

Jika membahas mengenai perhiasan, maka tidak terlepas dari berlian. Ya, hingga saat ini berlian merupakan salah satu jenis batu mulia yang sangat cocok untuk dijadikan perhiasan, tak terkecuali liontin.


Beberapa bentuk potongan berlian yang cocok untuk dijadikan sebagai liontin pada kalung adalah teardrop, triple diamond pendant, love shape diamond dan lain sebagainya.


Itulah dia beberapa rekomendasi model liontin terbaru yang mampu menambah penampilan Anda menjadi lebih elegan dan menawan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka pastikan Anda hanya membeli liontin di toko perhiasan profesional dan terpercaya, ya!


Nah untuk urusan toko tempat pembelian, Anda bisa mempercayakannya pada Mondial Jeweler yang sudah terbukti profesionalitas dan kredibilitasnya sebagai toko penyedia berbagai jenis perhiasan terbaik, terlengkap dan terpercaya di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal