Fitur Tipe Mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate Bikin Kepincut!

Bagi Anda yang sedang mencari mobil untuk keluarga sekaligus mobil untuk perjalanan jauh, maka akan sangat cocok jika memilih Pajero Sport. Tipe mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate hadir dengan fitur keren dan teknologi canggih. Alasan mengapa mobil ini cocok untuk kendaraan keluarga adalah karena mempunyai kabin yang luas dan mampu memuat 7 penumpang. Anda bisa mengandalkan Pajero Sport untuk berkendara di medan yang terjal namun tetap nyaman.

Fitur Mumpuni Pajero Sport Varian Dakar Ultimate

Supaya lebih mengenal varian yang paling keren dari Pajero Sport, silakan simak beberapa fitur unggulan berikut ini:

Lampu LED

Mobil dengan bodi tangguh ini membekali penerangan luar dengan lampu LED sehingga mampu menghasilkan pencahayaan yang sangat baik. Selain itu, Anda juga bisa mengandalkan Active Cornering Light yang akan berfungsi secara otomatis ketika malam hari. Lampu ini sangat bermanfaat ketika Anda melewati jalan berliku atau menikung. Terdapat pula lampu kabut yang memungkinkan Anda untuk melihat dengan baik ketika kondisi berkabut.

Sunroof

Tak hanya menghadirkan tampilan bodi yang gagah, Pajero Sport Dakar Ultimate juga menyuguhkan kemewahan yaitu dengan menambahkan sunroof. Anda bisa menikmati keindahan langit sambil berkendara saat cuaca cerah. 

Multi around View Monitor

Bodi besar terkadang menyulitkan pengemudi pemula saat melewati jalan sempit atau memarkir mobil. Namun, pengguna Pajero Sport varian Dakar Ultimate bisa mengatasi hal ini lebih mudah karena sudah dilengkapi dengan multi around view monitor. Parkir di tempat yang sempit dan tanpa ada yang mengarahkan pun akan tetap aman dan tidak khawatir bodi tergores.

Kick Sensor dan Power Back Door

Mengusung barang atau belanjaan sendiri ke dalam mobil akan tetap nyaman karena Pajero Sport Dakar Ultimate mempunyai kick sensor dan power back door. Saat tangan penuh dengan barang bawaan Anda tidak perlu repot dan bingung membuka pintu belakang mobil. Cukup gerakkan kaki di bawah kolong mobil, dan pintu belakang pun akan terbuka secara otomatis. Tak hanya praktis, fitur ini pun memungkinkan Anda untuk menghemat waktu.

Interior Kabin

Interior Dakar Ultimate menyuguhkan kesan mewah dan sporty karena menggunakan warna dominan hitam. Selain itu, jok, tuas transmisi, dan roda kemudi juga dibalut dengan material kulit berkualitas. 

Kabin juga memuat display meter yang lebih besar yaitu sekitar 8 inch serta mengusung teknologi terkini. Mobil ini juga memungkinkan Anda untuk menggunakan electronic parking brake without hold. Sungguh layak diandalkan, bukan?

Fitur Roda Kemudi

Roda kemudi tidak hanya terlihat keren dan sporty dalam balutan material kulit hitam namun juga dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik. Fitur tersebut antara lain hands free audio switch, paddle shifter, serta auto dimming rear view. 

Iluminasi Tombol

Semua tombol yang tersedia sudah dilengkapi dengan iluminasi sehingga memudahkan Anda untuk menemukan tombol tersebut dalam kondisi gelap. Dengan demikian, Anda tetap bisa mengakses tombol tanpa penerangan sekalipun.

Blind Spot

Pajero Sport Dakar Ultimate juga sudah dilengkapi dengan sensor blind spot yang secara otomatis akan mengirimkan sinyal ke spion. Dengan demikian, sensor ini mampu mendeteksi kendaraan lain yang tidak bisa Anda lihat saat pindah jalur dan lampu spion pun akan berkedip.

Siap Memiliki Tipe Mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate?

Nah, setelah mengetahui beberapa fitur keren yang dimiliki Pajero Sport Dakar Ultimate, apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Anda perlu menyiapkan dana sekitar Rp 724.000.000,00 jika ingin membeli mobil keren dan canggih ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal