Cara Menjadi Sultan dengan Top Up Game

 


Ingin terlihat seperti sultan pada permainan yang biasa Anda mainkan? Top up game bisa menjadi salah satu solusi yang paling tepat untuk Anda. Kenapa demikian? Karena dengan top up Anda bisa mendapatkan berbagai macam item yang keren untuk Anda gunakan dalam permainan yang biasa Anda mainkan.

Bagi Anda yang ingin melakukan top up, kami punya cara yang mudah dan cepat untuk Anda. Penasaran ingin tahu caranya? Yuk, temukan jawabannya hingga selesai di artikel ini. Jadi pastikan Anda membaca penjelasan artikel ini hingga selesai.

Penjelasan Tentang Apa Itu Top Up Permainan

Sebelum kami menjelaskan kepada Anda cara melakukan top up, pertama-tama kami akan coba menjelaskan terlebih dahulu apa itu top up permainan. Tujuannya agar Anda tahu apa saja benefit yang bisa Anda anda dapatkan.

Top up merupakan salah satu aktivitas untuk membeli koin digital di dalam permainan, atau yang dikenal juga dengan sebutan diamond pada permainan seperti Mobile Legends. Koin seperti diamond ini, nantinya bisa Anda gunakan untuk membeli berbagai item yang tersedia di dalam sebuah permainan.

Jumlah koin yang bisa Anda beli tergolong bervariasi. Adapun koin yang Anda beli mulai dari jumlah yang kecil hingga yang besar. Semakin besar atau banyak koin yang Anda beli, maka semakin mahal juga harganya.

Apa Saja yang Bisa Dibeli dengan Top Up Permainan?

Terkait item dan apa saja yang bisa dibeli tergantung dari jenis game yang Anda mainkan. Contohnya jika Anda pemain PUBG Mobile, Anda bisa membeli item seperti skin senjata hingga skin character permainan.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya untuk membeli Royale Pass untuk mendapatkan sejumlah item premium dan juga sejumlah fitur yang bisa Anda akses secara gratis. Royale Pass sama seperti Starlight Membership di permainan Mobile Legends yang merupakan akses langganan VIP.

Cara Top Up Permainan Secara Online

Saat ini Anda bisa melakukan top up secara mudah dan juga cepat dengan hanya menggunakan sebuah aplikasi secara online. Ingin tahu caranya? Berikut sudah kami rangkum di bawah ini.

1.   Unduh Aplikasi M-Banking

Dewasa ini, aplikasi m-banking merupakan salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan sebagai aplikasi untuk transaksi. Contohnya seperti aplikasi m-banking dari Bank Sinarmas yaitu SimobiPlus. Silahkan Anda unduh aplikasinya untuk melakukan top up. Namun pastikan Anda sudah menjadi nasabahnya terlebih dahulu untuk bisa menggunakannya.

2.   Memilih Jenis Top Up

Di SimobiPlus Anda bisa memilih layanan produk digital dari UniPin. Layanan ini khusus untuk membeli voucher game. Ada banyak sekali jenis produk voucher game yang bisa Anda beli disini mulai dari Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, dan masih banyak lainnya. Silahkan Anda pilih sesuai dengan game yang Anda mainkan.

3.   Pilih Produk dan Selesaikan Transaksi

Produk top up yang tersedia cukup berbeda-beda. Silahkan Anda pilih produk sesuai dengan kebutuhan. Masing-masing harganya pun berbeda-beda, sehingga Anda bisa menyesuaikan nya dengan kebutuhan. Setelah itu, silahkan Anda selesaikan transaksi dengan membayarnya.

Kesimpulan

Proses top up permainan saat ini sudah semakin mudah dan juga cepat dengan hadirnya aplikasi m-banking. Silahkan Anda gunakan aplikasi tersebut untuk membeli produk digital yang Anda butuhkan. Caranya pun mudah dan cepat.

Demikian informasi seputar cara menjadi sultan dengan top up game melalui aplikasi SimobiPlus dari Bank Sinarmas. Bagaimana, cukup mudah bukan? 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal

Diginet Membantu Anda Mendapatkan Manfaat SEO yang Maksimal