6 Cincin Berlian Wanita Berhiaskan Precious Stone Terindah

Berlian termasuk precious stone paling populer di dunia. Banyak perhiasan termahal di dunia yang menggunakan batu ini seperti kalung The Hope Diamond, bros berbentuk merak berhiaskan berlian, cincin The Pink Star, dan lain sebagainya. Popularitas berlian yang tinggi tersebut membuat cincin berlian wanita disukai banyak orang. Namun selain berlian, ada beberapa precious stone yang tak kalah indah.

The Palace Jeweler sebagai brand eksklusif menghadirkan koleksi tak biasa yang memadukan berlian dan precious stone indah lainnya. Cincin-cincin mewah berikut ini bisa Anda kenakan saat menghadiri acara penting. Langsung saja, inilah koleksinya:

Cincin Imperial

Rekomendasi pertama adalah cincin Imperial yang memiliki arti kerajaan. Inspirasi cincin satu ini adalah cincin legendaris yang dimiliki oleh Princess Diana. Cincin Imperial menggunakan batu safir biru ukuran 0,5 carat sebagai center stone. Sedangkan di bagian sisi-sisinya ditambahkan 12 berlian seberat 0,17 carat. Selain batu safir, ada juga pilihan lain yang dihiasi oleh rubi dan zamrud. Tinggal sesuaikan saja dengan selera Anda.

Cincin Riviera

Cincin berlian wanita satu ini tidak kalah mewah dibandingkan cincin Riviera. Makna dari Riviera sendiri adalah sungai karena terinspirasi dari tetesan air yang jatuh ke sungai. Tetesan air tersebut menjadi lambang, kemurnian, kesucian, serta awal baru. Sementara air melambangkan harapan baru dan cinta tanpa batas. Cincin yang ditawarkan menggunakan pear shape blue sapphire ukuran 1,5 carat yang dihiasi oleh 21 berlian 0,16 carat.

Cincin Royale

Dari namanya saja sudah terlihat sangat mewah bukan? Cincin Royale memiliki makna kemegahan yang terinspirasi dari kemewahan dan kemegahan batu permata. Anda tetap bisa merasakan kesan classy pada cincin satu ini. Ada hiasan berupa ruby seberat 0,5 carat di bagian tengah. Ruby berbentuk oval tersebut kemudian dihiasi 16 round cut diamond berukuran 0,12 carat.

Cincin Noble

Noble merupakan cincin yang memiliki makna bangsawan karena terinspirasi dari kesan anggun dan elegan dari para bangsawan. Wanita yang memakai cincin berlian wanita satu ini pasti akan memancarkan sisi keanggunannya seperti bangsawan. Desainnya klasik dengan hiasan round cut diamond di sekelilingnya dan juga rangkanya. Sangat indah dikenakan di acara spesial.

Cincin Elba

Rekomendasi selanjutnya juga masih memakai hiasan ruby dan blue sapphire. Cincin yang bernama Elba ini melambangkan kesetiaan karena terinspirasi dari desain classic solitaire yang sering dikaitkan dengan kesetiaan. Salah satu modelnya memakai safir biru seberat 0,5 carat sebagai center stone. Lalu ada hiasan berlian kecil sebanyak 78 butir dengan berat 0,18 carat. Precious stone tersebut dibalut emas putih seberat 3,5 gram.

Cincin Flamma

Rekomendasi terakhir khusus koleksi ruby yaitu Flamma. Koleksi satu ini terinspirasi dari nyala api yang melambangkan batu ruby. Ruby merah merupakan batu permata yang cukup mencolok. Batu ini mampu memberikan energi positif bagi penggunanya. Ada beberapa model yang ditawarkan, salah satunya cincin dengan 8 ruby baguette seberat 0,138 carat dan 1 ruby oval seberat 0,79 carat. Batu-batu tersebut dihiasi oleh berlian F-VVS ukuran 0,911 carat.

Menarik bukan? Perpaduan antara berlian wanita dan precious stone pada koleksi The Palace Jeweler tersebut membuat cincin terlihat semakin mewah. Anda bisa memadukan cincin berlian wanita dengan perhiasan precious stone lainnya agar semakin percaya diri. Lihat koleksi perhiasan The Palace Jeweler melalui akun media sosial atau website resmi. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal