Tips Membeli Kalung Berlian Termahal di Mondial

 


Tidak sedikit wanita di era milenial ini, yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk membeli kalung berlian termahal di toko perhiasan terdekat.

Bukannya tanpa alasan tentunya mereka melakukan hal tersebut, sebab menggunakan perhiasan kalung berlian ini, akan membuat penampilannya menjadi lebih menarik. 

Bagi Anda yang masih baru pertama kali akan membeli perhiasan berlian ini, maka baiknya untuk mempertimbangkan berbagai hal terlebih dahulu agar bisa mendapatkan yang terbaik. 

Untuk tips and trick mendapatkan perhiasan kalung berlian yang terbaiknya sendiri, bisa Anda simak ulasannya dibawah ini. 

Tips Mendapatkan Kalung Berlian Termahal dengan Kualitas Terbaik 

Agar bisa mendapatkan perhiasan kalung berlian istimewa ini, maka berikut caranya yang bisa Anda lakukan. 

Pahami 4C dalam Berlian 

Perlu Anda ketahui bahwa kualitas dari perhiasan berlian ini, setidaknya bisa dinilai dari seberapa baiknya karakteristik 4C-nya, dalam berlian itu sendiri.

Yang mana ke-4C dalam berlian ini meliputi carat, cut, clarity dan juga color. Apabila Anda masih awam mengenai hal tersebut, maka tidak ada salahnya untuk mengajak orang yang lebih paham akan berlian ini, ketika akan membelinya. 

Namun biasanya informasi mengenai karakteristik 4C dalam berlian ini, sudah tercantum dalam sebuah sertifikat khusus dalam paket penjualannya. 



Ketahui Cara Mengenali Keaslian Berlian

Dengan semakin banyaknya perhiasan berlian tiruan atau KW, maka ada baiknya Anda mengetahui cara mengenali keaslian terhadap sebuah perhiasan berlian yang akan dibeli. 

Biasanya untuk mengetes keaslian berlian ini, sering disediakan alat khusus di toko perhiasan agar bisa memastikan keaslian perhiasan berlian yang akan dibeli. 

Kalaupun mau dilakukan pengetesan secara manual, maka bisa dengan berbagai metode termudah seperti menghembuskan nafas, metode goresan, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Sesuaikan Dengan Keperluan

Ketika akan membeli perhiasan kalung berlian ini, maka Anda harus memiliki motifnya terlebih dahulu. Apakah akan memakai perhiasan ini di keseharian atau pada acara-acara tertentu saja? 

Sebab berbeda peruntukannya, akan berbeda pula desain kalung yang sesuai untuk dipakai. Dan hal ini tentunya akan berimbas pada tingkat kenyamanan ketika Anda memakai kalung berlian ini.  

Cara Tampil Maksimal Memakai Kalung Berlian

Setelah mengetahui tips and trick mendapatkan perhiasan kalung berlian yang tepat, maka berikut ada beberapa cara untuk memaksimalkan penggunaannya. Check this out!

Pilih Rantai Kalung yang Tepat

Agar bisa menopang liontin berlian yang terdapat pada kalung berliannya, maka sebaiknya Anda memilih jenis rantai kalung yang cukup kuat, agar liontinnya tidak mudah jatuh.

Begitu Pula pemilihan rantai kalung yang tepat ini, bisa disesuaikan juga dengan postur leher Anda sendiri. Seperti misalkan, jika Anda pemilik leher yang cenderung terlihat besar, maka baiknya imbangi dengan pemilihan rantai kalung yang tidak terlalu tebal, karena akan membuat leher Anda terlihat besar secara tegas.    

Lakukan Mix & Match Dengan Balutan Busana 

Agar bisa terlihat semakin glamor, maka penggunaan kalung berlian ini juga bisa diimbangi dengan cara melakukan mix & match dengan balutan busana yang sedang dipakai. 

Seperti misalnya jika kalung berlian yang Anda miliki berwarna kekuningan, maka cari busana yang bisa disenadakan dengan warna dari kalung berlian itu sendiri. 

Selain dari warna, mix & match antara kalung berlian dengan busana yang dipakai juga bisa diakali dengan kerah baju yang sedang dipakai. 

Kalaupun Anda sedang mencari kalung berlian istimewa yang bisa dipadupadankan dengan balutan busana apapun, maka bisa memilih kalung berlian dari koleksinya Mondial Dreams. 

Semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal