Jenis dan Harga Mobil Pick Up Mitsubishi Colt L300

Mobil pick up merupakan jenis mobil bak terbuka yang biasa digunakan untuk usaha. Bak tersebut digunakan untuk menampung barang bawaan atau kargo seperti hasil panen, barang jualan, dan lain-lain. Mitsubishi menawarkan mobil pick up legendaris yaitu Colt L300 yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 1981. Anda yang butuh mobil niaga pasti penasaran dengan jenis dan harga mobil pick up Mitsubishi Colt L300 ini. Berikut pembahasan jenis, harga, serta spesifikasinya:

Spesifikasi Terbaru Colt L300

Berikut ini beberapa perubahan spesifikasi yang membuat Colt L300 semakin unggul:

Mesin terbaru Euro 4

Colt L300 terbaru sudah menggunakan mesin yang diperbarui dan lebih canggih. Mesin dengan kode 4N14 common rail dengan turbocharger system VGT tersebut sudah berstandar Euro 4. Standar Euro 4 merupakan standar emisi gas buangan yang lebih ramah lingkungan. 

Pemerintah Indonesia memang mewajibkan mobil dengan mesin diesel menggunakan standar satu ini. Sementara kapasitas silinder yang dimiliki yaitu hingga 2.200 cc. Mesin yang dipakai mampu menghasilkan tenaga 99,25 PS di 3.500 rpm, sedangkan torsi maksimal yang dihasilkan yaitu 200 Nm di 1.000-3.500 rpm.

Muat lebih banyak

Bagi mobil pickup, kargo atau bak menjadi bagian yang sangat penting. Pasalnya semakin besar kargonya, maka akan semakin besar pula daya tampung mobil. Colt L300 terbaru memiliki kargo yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Setidaknya mobil memiliki panjang 200 mm lebih besar. Jadi daya tampungnya pun lebih besar.

Tampilan fresh dan baru

Meskipun sebagian besar pebisnis tidak memperhatikan tampilan mobil niaganya, namun Colt L300 terbaru ini menawarkan tampilan yang fresh dan baru. Memang tidak banyak perubahan akan tetapi Anda bisa melihat perbedaannya. Terutama pada bagian grill dan bumper yang lebih baru.

Lebih nyaman

Kenyamanan dan keamanan merupakan dua hal penting yang perlu diperhatikan saat berkendara. Banyak yang mengatakan jika mobil satu ini lebih nyaman dibandingkan generasi sebelumnya. Memang ada beberapa penambahan dan perubahan untuk membuat mobil lebih nyaman. 

Perubahan pertama ada pada speedometer dan digital odometer. Lalu bagian grip lebih fungsional, kabin lebih tinggi sehingga visibilitas lebih baik, laci penyimpanan lebih besar, ada power steering, head unit audio, dan masih banyak kenyamanan lainnya.

Jenis dan Harga

Ada tiga jenis mobil Colt L300 terbaru yang ditawarkan untuk Anda, berikut di antaranya:

Flatbed atau flat deck

Jenis mobil Colt L300 yang pertama adalah flatbed atau flat deck. Mobil dengan deck datari ini biasanya digunakan untuk mengangkut bahan bangunan seperti pipa, pipa alumunium, besi, dan lain sebagainya. Harga L300 PU FD 4X2 MT yaitu mulai dari Rp 225.650.000,00.

Cabin chassis

Jenis yang kedua adalah jenis yang paling umum dibeli oleh para pengusaha. Biasanya digunakan untuk angkutan barang atau hasil panen. Sama seperti jenis sebelumnya, mobil jenis ini juga menggunakan transmisi manual. Harga L300 CC 4X2 MT yaitu mulai dari Rp220.650.000,00.

BBN Box

Jenis mobil terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan memiliki box. Jika bisnis Anda adalah ekspedisi atau bisnis lain yang membutuhkan mobil box, mobil satu ini bisa dijadikan pilihan. Harga L300 D MT BBN BOX yaitu mulai dari Rp 225.650.000,00.

Itulah informasi mengenai spesifikasi serta jenis dan harga mobil pick up Mitsubishi Colt L300. Mobil legendaris ini menawarkan harga terjangkau dengan berbagai keunggulan. Tertarik untuk meminangnya? Anda bisa membeli di dealer resmi Lautan Berlian. Banyak keuntungan membeli di dealer resmi seperti pelayanan terbaik, garansi resmi, dan lain sebagainya. Lautan Berlian juga bisa Anda temukan di berbagai kota besar Indonesia.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal

Diginet Membantu Anda Mendapatkan Manfaat SEO yang Maksimal