Cara Kredit HP Cepat Tanpa DP, Hanya Butuh KTP dan SIM?

 

HP tidak hanya berguna sebagai alat komunikasi saja. Untuk beberapa orang, HP menjadi barang produktif yang bisa menghasilkan. Misalnya dipakai untuk membuat konten, berkerja, dan lain sebagainya. Anda ingin upgrade HP tercanggih namun belum punya tabungan? Tenang saja, sekarang sudah ada cara kredit HP cepat tanpa DP. Bahkan Anda hanya membutuhkan KTP dan SIM saja. 

Lembaga pembiayaan ternama yaitu PT KB Finansia Multi Finance (KreditPlus) menawarkan produk kredit multiguna multiproduk yang bisa dipakai untuk kredit HP. Berikut ini adalah cara mengajukannya yang bisa Anda ikuti:

Pilih HP yang Anda Inginkan

Lembaga pembiayaan satu ini bekerja sama dengan banyak toko, distributor, dan marketplace populer. Jadi ada banyak pilihan HP yang bisa dipertimbangkan. Anda juga tidak perlu mengenai originalitas HP yang dibeli, pasti asli dan sesuai ketentuan yang telah dipaparkan di awal. Pertimbangkan pilihan HP berdasarkan kemampuan Anda agar tidak mempengaruhi keuangan.

Lengkapi Formulir Pengajuan Kredit

Setelah menentukan pilihan HP, selanjutnya Anda harus melengkapi formulir pengajuan kredit. Anda tidak perlu menyediakan dokumen-dokumen yang banyak. Dokumen yang dibutuhkan hanya fotokopi KTP atau SIM dan slip gaji saja. Jika Anda merupakan wiraswasta, Anda juga harus memberikan fotokopi Surat Keterangan Usaha. Semua dokumen digunakan untuk proses verifikasi pengajuan kredit.


Melakukan Pembayaran Pertama

Langkah selanjutnya Anda harus melakukan pembayaran pertama. Jika pengajuan disetujui, Anda akan diminta melakukan pembayaran. Karena tanpa DP, Anda hanya akan dikenakan biaya cicilan pertama dan biaya administrasi saja. Pembayaran pertama dilakukan di toko tempat membeli HP yang bekerja sama dengan KreditPlus.

Membawa Pulang HP Impian Anda

Semuanya sudah dilakukan? Langkah terakhir adalah membawa pulang HP impian. Jangan lupa membayar cicilan setiap bulan agar HP tidak disita. Kecanggihan teknologi membuat HP terblokir apabila tidak membayar cicilan tepat waktu.

Itulah cara kredit HP cepat tanpa DP yang bisa Anda lakukan. Mudah bukan? Bukan hanya HP saja, KreditPlus juga menawarkan produk gadget lain, furniture, peralatan elektronik, dan lain sebagainya. Cari tahu syarat dan ketentuannya sebelum mengajukan kredit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya