Berbagai Model Anting Berlian Terbaru yang Indah

Perhiasan seperti anting menjadi salah satu perhiasan terbaik yang banyak dipilih oleh wanita. Hal tersebut karena perhiasan anting berlian mampu menambah kesan menarik pada setiap penampilan mereka. Seperti halnya ketika mengenakan anting berlian terbaru di berbagai kesempatan, tentu Anda akan merasa menarik di tengah keramaian tersebut.

Banyak sekali model hingga material anting berlian yang perlu Anda ketahui. Mulai dari anting berlian simple hingga anting berlian modern. Berikut ini berbagai model anting berlian yang perlu Anda ketahui.

Hoops

Salah satu model anting berlian yang populer pada jaman dahulu yaitu anting hoops. Anting hoops ini memiliki model dan tampilan yang melingkar. Namun banyak juga anting berlian model hoops yang memiliki bentuk persegi maupun segitiga.

Anting model hoops ini sangat cocok dipadukan dengan fashion casual ataupun dress pesta. Anda dapat mengenakan anting model hoops ini di berbagai acara penting seperti acara pesta maupun acara mewah lainnya.


Huggie

Anting model huggie menjadi salah satu anting berlian terbaru yang sangat simpel dan sederhana. Anting berlian ini memiliki bentuk atau tampilan yang cukup menarik dengan pengait yang memeluk daun telinga.

Anting berlian huggie ini menjadi anting yang sangat cocok digunakan di berbagai kesempatan, mulai dari kegiatan sehari-hari, sekolah, menghadiri pertemuan penting, hingga pesta meriah sebab anting ini sangat netral dan cocok dipadukan dengan berbagai fashion.

Juntai

Anting juntai merupakan model anting yang cukup ramai dan biasanya digunakan di berbagai acara pesta. Anting juntai memiliki ukuran yang beragam dengan tampilan yang juga beragam.

Ada anting juntai yang berukuran sedang dengan tambahan bandul yang disesuaikan. Anting model juntai ini sangat cocok digunakan di acara-acara pesta mewah untuk memberikan kesan elegan dan juga manis.

Namun Anda perlu memperhatikan beberapa hal ketika memilih anting juntai. Anda perlu menyesuaikan jumlah juntaian dari anting tersebut dan disesuaikan dengan acara yang dihadiri. Hindari penggunaan juntai terlalu banyak ketika sedang menghadiri acara santai maupun formal.

Stud

Anting stud atau lebih dikenal dengan anting tindik menjadi satu-satunya anting yang sangat simpel dan bahkan terlihat kecil. Anting ini memiliki pengait yang berbeda dengan model lainnya. Dimana untuk mengenakan anting stud ini Anda hanya perlu menusukkan bagian tusukan dan mengaitkannya dengan pengait yang terpisah.

Anting stud atau anting tindik ini sangat cocok digunakan di berbagai kesempatan karena memiliki tampilan yang simpel dan sederhana. Anda tidak perlu khawatir, sebab saat ini banyak sekali tampilan anting stud yang dapat disesuaikan.

Mengapa Harus Anting Berlian?

Mungkin banyak dari Anda akan bertanya mengapa harus memilih anting berlian sebagai anting terbaik untuk dipilih. Sebab anting berlian memiliki nilai yang sangat tinggi dibandingkan dengan batuan atau logam lainnya.

Selain itu, perhiasan berlian juga memiliki ciri khas dan kemewahannya sendiri sehingga mampu menarik perhatian banyak orang. Berikut ini beberapa kelebihan dari anting berlian:

  • Dapat dijadikan investasi
  • Tidak mudah pecah dan rusak
  • Awet dan tidak mudah pudar
  • Bisa dijual kembali dengan harga tinggi
  • Memiliki perlindungan berupa sertifikat GIA

Dari beberapa kelebihan tersebut menyebabkan anting berlian sendiri sangat diburu oleh banyak wanita untuk dijadikan perhiasan ataupun dijadikan barang investasi.

Itulah beberapa model anting berlian terbaru yang indah dan perlu Anda ketahui. Pastikan Anda mempercayakan toko perhiasan terbaik Anda di The Palace Jeweler sebagai toko perhiasan terpercaya dan berkualitas.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal

Diginet Membantu Anda Mendapatkan Manfaat SEO yang Maksimal