8 Model Anting Emas untuk Mendukung Gaya Kasual Anda

 


Meskipun sedang mengenakan busana kasual, namun aksesoris atau perhiasan masih wajib untuk dikenakan. Bahkan beberapa wanita mengaku kurang percaya diri apabila tidak mengenakan perhiasan sama sekali. Anting emas merupakan jenis perhiasan yang cocok dipadukan dengan gaya kasual. Namun ada beberapa model yang membuat penampilan Anda lebih formal, ada juga yang mendukung gaya kasual tanpa terlihat berlebihan. Berikut ini adalah delapan pilihan model anting bergaya kasual yang bisa Anda coba:

Anting Stud

Anting stud merupakan model anting yang paling populer dan banyak digunakan untuk pemakaian sehari-hari. Oleh sebab itu, anting ini cocok ketika dipadukan dengan busana kasual. Selain dikenal dengan anting stud, beberapa orang menyebutnya dengan nama giwang. Penampilannya yang feminin dan minimalis membuat anting ini banyak digemari.

Anting Cluster

Jika menginginkan model yang lebih mewah, Anda bisa memilih anting cluster. Beberapa orang beranggapan bahwa anting stud dan cluster sama. Meskipun mirip, namun sebenarnya keduanya adalah dua model yang berbeda. Anting stud dikenal lebih simple, sedangkan anting cluster lebih dekoratif dan merih. Meskipun begitu, anting tetap cocok dipadukan dengan busana kasual. 

Anting Hoops

Siapa sih yang tidak tahu dengan anting hoops. Semua penggemar perhiasan pasti mengenal anting paling klasik dan lawas ini. Sebelum model-model anting emas lainnya populer, anting hoops lebih dulu populer. Ciri khasnya berbentuk lingkaran seperti hoop atau cincin yang tipis. Tidak hanya orang dewasa saja, anting hoops sering dikenakan anak-anak karena terbilang aman.

Anting Dangle

Meskipun memiliki ciri khas yang panjang sampai bawah daun telinga, namun anting dangle nyatanya cocok dipadukan dengan busana kasual. Selain dikenal dengan nama anting dangle, anting satu ini juga sering disebut anting drop atau teardrops. Bentuknya yang memanjang membuat penampilan Anda lebih feminin. Ketika mengenakan anting dangle, ikat rambut ke atas agar keindahannya lebih terlihat.

Anting Mutiara

Emas sangat cocok dipadukan dengan mutiara, apalagi jika Anda memilih emas putih yang elegan. Ada cukup banyak model anting mutiara yang bisa dipilih. Cobalah anting mutiara simple berbentuk stud. Pasti akan sangat cocok ketika dipadukan dengan dress santai dan flat shoes.

Ear Cuff

Ear cuff termasuk model anting emas modern yang disukai oleh wanita millennial maupun gen Z. Ciri khasnya biasanya yaitu berbentuk panjang dan dilengkapi dengan rantai. Namun ada juga yang desainnya kaku namun memanjang. Kelebihan ear cuff yaitu bisa menutupi semua bagian daun telinga hanya dengan satu anting saja.



Clip Earrings

Selain ear cuff, anting model clip earrings juga termasuk anting yang modern. Anting ini sangat cocok untuk Anda yang tidak mau ribet harus membuat tindikan. Pasalnya Anda bisa menggunakannya dengan cara menjepitkan di daun telinga. Modelnya sangat beragam, tinggal disesuaikan dengan selera saja. 

Anting Huggie

Rekomendasi model anting terakhir yang cocok untuk gaya kasual adalah anting huggie. Anting ini mirip dengan hoops, namun pas di daun telinga saat dipakai. Jadi anting terlihat seperti memeluk daun telinga. Oleh karena itu, model ini dikenal dengan nama anting huggie.

Itulah 8 model anting emas yang bisa mendukung tampilan kasual Anda. Mondial Jeweler merupakan brand ternama yang menawarkan anting mulai dari model stud sampai dengan huggie. Melalui Dreams Collection, Anda bisa memilih banyak model sesuai dengan selera. Salah satu model yang cocok untuk penampilan anak muda adalah Dreams Fancy Ear Cuff yang memiliki desain seperti pilar. Detail koleksi Mondial Jeweler bisa Anda lihat dengan mengunjungi website resminya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal