Pilih Perhiasan Diamond Jewellery Sesuai Warna Kulit Agar Tampil Lebih Sempurna

Hampir tidak bisa terpisahkan antara wanita dan perhiasan. Terutama perhiasan Diamond Jewellery yang menambah pesona dengan kemewahannya saat menggunakannya. Pemilihan model perhiasan perlu menyesuaikan dengan warna kulit Anda, jangan sembarangan pilih. Anda bisa menyesuaikan dengan tone warna kulit agar perhiasan saat digunakan lebih berkilau.

Perhiasan Diamond Jewellery banyak disukai oleh hampir semua wanita. Dengan warna dan bentuknya yang bervariasi, membuat wanita ingin mengoleksi banyak perhiasan. Tidak hanya untuk mempercantik penampilan Anda, namun perhiasan berlian yang satu ini juga bisa membuat penggunanya percaya diri dan bisa melihat karakter pribadi Anda. Tidak hanya itu Anda juga bisa terlihat semakin berkelas dan akan semakin terlihat mewah karena memakai perhiasan berlian Diamond Jewellery dari The Palace. 

Jika pada saat pemilihan perhiasan Anda hanya fokus karena terlihat mewah dan tidak memperhatikan warna kulit, itu kurang tepat. Agar terlihat berkilau dan menawan saat menggunakan perhiasan, Anda harus memperhatikan warna kulit. Sangat penting saat memilih perhiasan menyesuaikan dengan warna kulit, jika Anda sampai salah pilih , kulit bisa terlihat kusam. Inilah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat pemilihan perhiasan, sebagai berikut:

Pahami undertone kulit Anda

Undertone pada kulit merupakan warna yang ada di bawah permukaan kulit. Setiap orang pasti memiliki warna undertone berbeda seperti undertone dingin dan undertone hangat. Cara mengetahui tone  kulit sangat mudah tinggal melihat urat nadi. Apabila Anda memiliki urat nadi yang berwarna biru, maka bisa disebut undertone dingin, sedangkan jika memiliki urat nadi yang berwarna hijau disebut undertone  hangat.

Perhiasan yang harus Anda pilih untuk undertone dingin

Apabila Anda mengetahui undertone kulit Anda, bisa langsung memilih perhiasan yang sesuai. Pilih perhiasan yang materialnya logam putih, ini sangat cocok untuk undertone dingin. Sangat recommended jika Anda memilih perhiasan dari emas putih akan merubah tampilan semakin cantik. Apabila Anda menginginkan perhiasan dengan permata, pilih batu permatanya dengan nuansa ungu, biru dan merah. Itu sangat cocok digunakan untuk Anda dengan undertone dingin.

Perhiasan yang harus Anda pilih untuk undertone hangat

Bagi Anda pemilik undertone hangat, sangat disarankan untuk memilih perhiasan yang memiliki warna logam kuning. Anda bisa memilih tembaga dan emas kuning, agar kulit terlihat cerah dan terkesan sangat mewah. Pilih mutiara yang berwarna kuning jika Anda ingin memakai perhiasan dengan permata. Pilih batuan yang berwarna dasar orange, coklat, hijau, turquoise dan peach.

Perhiasan yang pas digunakan untuk semua undertone kulit

Bagi Anda yang masih ragu dan merasa kesulitan saat menentukan warna undertone kulit, solusinya dengan memilih perhiasan berlian. Menggunakan berlian akan membuat tampilan Anda terlihat elegan dan tampak lebih cantik. Perhiasan berlian sangat cocok digunakan oleh pemilik undertone dingin maupun hangat. Selain itu, Anda bisa memilih perhiasan yang berwarna rose gold. Sangat cocok digunakan oleh warna kulit perempuan Indonesia. Dengan warna yang lebih cantik akan membuat penampilan Anda tampak elegan.

Anda bisa memilih beragam perhiasan Diamond Jewellery di The Palace pada semua gerai seluruh Indonesia. Terdapat beragam model dan desain sesuai keinginan Anda kunjungi thepalacejeweler.com. Miliki perhiasan keinginan Anda sekarang juga, jangan sampai salah pilih. Jika Anda salah pilih perhiasan akan terlihat tidak bagus saat digunakan.

Itulah, ulasan tentang pemilihan perhiasan sesuai undertone kulit Anda. Jika Anda sudah mengetahui undertone kulit saatnya untuk mengunjungi toko perhiasan. Semoga bermanfaat. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal