5 Keunggulan Mitsubishi L300 Mobil Angkut Segala Medan



Sudah 40 tahun Mitsubishi L300 menjadi favorit para pebisnis di Indonesia, ditengah maraknya kemunculan mobil-mobil angkut saat ini L300 masih tetap menjadi favorit, tetap memiliki pesona diantara pesaingnya meskipun dengan desain yang tidak banyak berubah sejak peluncuran pertamanya. Mobil ini menjadi idola karena memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh mobil angkut yang lainnya, semakin memikat pengusaha mobil angkut di Indonesia.

Di Indonesia sendiri kebutuhan L300 masih sangat tinggi, selain karena daya muat yang besar aasan lain yang membuatnya menjadi idola ialah karena mobil ini memiliki mesin yang bandel dan tangguh disegala medan. Namun selain itu ada beberapa keunggulan lainnya yang menjadi alasan L300 menjadi idola. Berikut 5 keunggulan Colt L300:

1.      Memiliki Daya Angkut Super Besar

Colt L300 memiliki daya angkut yang bisa dikatakan paling besar di kelasnya, membuatnya bisa menampung lebih banyak muatan, keunggulan ini sangat dibutuhkan terutama di tempat pedesaan atau pegunungan dengan kebutuhan muatan berbagai sayur dan buah-buahan namun memiliki jarak yang cukup jauh untuk sampai ke kota atau tempat penjualan, membuatnya tidak mungkin untuk bolak-balik membawanya, dengan menggunakan mobil angkut Colt L300 semua barang dapat diangkut dengan sekali jalan tanpa membuang-buang waktu.

2.      Tangguh Disegala Medan

Dari segi ukuran Mitsubishi L300 dibilang cukup besar dan tangguh, dengan desain dan ukuran yang dimiliki membuat mobil ini menjadi tangguh disegala medan, memiliki bobot yang lebih besar di kelasnya namun lebih kecil dari truk membuatnya menjadi idola sebagai pick up paling tangguh, terutama sebagai mobil angkut di pegunungan dengan jalan terjal dan bergelombang tidak membuatnya lemah meskipun dengan bak yang terisi penuh.



3.      Memiliki Mesin Kuat Bertenaga

Colt L300 memiliki mesin yang cukup kuat dan bertenaga, bisa dikatakan sangat bandel dalam segala medan, mobil ini juga memiliki 2 varian mobil dengan bahan bakar berbeda, yaitu berbahan bakar bensin dan berbahan bakar solar. Namun di Indonesia khususnya pada area pedesaan atau pegunungan lebih banyak memilih Mitsubishi L300 dengan berbahan bakar solar, karena menurut masyarakat yang sudah berpengalaman menggunakannya, Colt L300 dengan bahan bakar solar lebih memiliki mesin yang tangguh dan bandel, juga lebih kuat berjalan di tanjakan dengan muatan penuh.

Dan juga saat ini sudah ada pembaharuan pada peredam mesin, untuk meminimalisir getaran dan kebisingan mesin saat berjalan di tanjakan yang terjal, dengan artian mobil ini memang dibekali mesin diesel yang dikhususkan untuk kuat berjalan di medan terjal dengan muatan penuh di belakangnya.

4.      Harga Bekas Stabil

Memiliki harga bekas yang cukup stabil, jika dibandingkan harga baru Colt L300, harga bekasnya memiliki selisih harga sedikit lebih murah saja dengan penurunan yang tidak jauh berbeda, hal ini dikarenakan kebutuhan pasar yang masih tinggi meskipun dengan desain yang tidak jauh berbeda sejak pertama peluncurannya.

5.      Tidak Sulit Mencari Spare Partnya

Colt L300 meskipun dibilang merupakan produk lama, namun penyediaan sparepartnya masih sangat mudah didapat, hal ini dikarenakan Mitsubishi memiliki bengkel resmi di penjuru Indonesia dari kota besar hingga kota kecil dapat dipastikan tersedia bengkel resminya, oleh sebab itu untuk mencari sparepart asli Colt L300 sangat mudah didapat.

Nah itu lah 5 keunggulan mobil angkut Mitsubishi L300, semoga ulasan ini dapat menambah wawasan Anda, namun jika Anda masih ingin tahu lebih lengkap tentang Colt L300 bisa Anda kunjungi www.lautanberlianku.co.id. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal

8 Model Cincin Emas Wanita Terbaru yang Terlihat Kekinian