Berbagai Makna dan Fungsi Kalung Emas Inisial



Berbagai koleksi perhiasan berlian dan juga emas dipilih oleh para wanita untuk menghiasi penampilan agar terlihat menawan. Ada banyak jenis dan juga item perhiasan salah satunya adalah kalung emas inisial. salah satu model desain perhiasan kalung emas ini, dipilih selain sebagai aksesoris perhiasan juga sebagai simbol dari ungkapan kepada seseorang yang paling spesial di hati Anda.


Sebagai brand perhiasan ternama, Mondial jeweler hadir dengan berbagai jenis model kalung emas, termasuk kalung emas inisial.  Disini, Anda bisa memilih berbagai jenis inisial nama seseorang yang diwakili dengan inisial huruf yang terukir pada pendant atau liontin pada kalung emas yang Anda gunakan atau berikan. 


Namun yang menjadi pertanyaan adalah apakah fungsi atau makna dari kalung emas inisial tersebut.Berikut ini berbagai makna dan fungsi dari kalung emas inisial yang bisa Anda berikan pada orang terkasih Anda.


1.sebagai ungkapan rasa sayang


Salah satu makna dan juga fungsi dari kalung inisial in adalah sebagai ungkapan ekspresi rasa sayang terhadap seseorang. Kalung emas inisial ini bisa menjadi hadiah atau pemberian yang terbaik dari Anda kepada someone special Anda. Oleh karena itu, pemilihan desain yang istimewa dari kalung dan juga liontin inisialnya haruslah Anda perhatikan. Pilihlah desain yang benar benar disukai sehingga menjadi hal yang spesial bagi orang tersebut


2. hadiah untuk sahabat terdekat


Jika anda ingin mengungkapkan rasa sayang kepada teman terdekat Anda, bisa melakukanya dengan memberikan sesuatu yang istimewa dan juga sangat kena di hati teman Anda. Pilihan kalung emas inisial bisa menjadi pilihan hadiah yang terbaik untuk teman Anda. Di Mondial jeweler Anda bisa menemukan beragam desain kalung inisial yang spesial dan pastinya teman Anda sukai.


3. sebagai tanda kekompakan pasangan

Perhiasan kalung inisial biasanya digunakan atau dipakai oleh pasangan sebagai tanda kekompakan. Tipe kalung ini cocok digunakan saat dating atau melakukan aktivitas seperti traveling atau liburan dengan orang terkasih Anda. Dengan desain yang dan juga menarik, tentunya Anda dan pasangan Anda akan menjadi pusat perhatian di saat mengenakan perhiasan kalung tersebut.


4. pengingat memori


Selain dikenakan sebagai aksesoris perhiasan, tipe kalung ini juga bisa menjadi koleksi yang mengingatkan Anda dan orang terdekat Anda pada memori terindah yang terkait dengan kalung tersebut. Misalnya, kalung inisial yang pasangan Anda berikan di saat masa pacaran terdahulu, ketika Anda koleksi perhiasan tersebut maka Anda akan flashback kembali pada masa indah tersebut.


5. Gift di hari anniversary


Kalung emas inisial banyak dipilih sebagai gift atau hadiah kepada orang yang paling spesial di hati Anda. Termasuk Istri atau pacar Anda. Dengan demikian, maka koleksi kalung ini juga merupakan pilihan terbaik sebagai hadiah spesial di hari anniversary Anda dan juga pasangan Anda.


Perhiasan kalung inisial adalah salah satu jenis gift perhiasan yang bisa Anda pertimbangkan sebagai hadiah istimewa untuk someone special Anda. Selain kalung emas inisial, ada banyak pilihan aksesoris lain yang bisa Anda pilih sebagai gift di Mondial jeweler. Beberapa item perhiasan tersebut diantaranya adalah cincin berlian, gelang berlian ,liontin dan juga anting-anting dan banyak lagi koleksi perhiasan lainnya yang bisa Anda pilih.


Untuk informasi yang lebih lengkapnya bisa Anda akses di official website mondial di  https://mondialjeweler.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya