6 Pilihan Anting Berlian Berdesain Mewah dan Glamor



Glamorous Collection merupakan koleksi perhiasan berlian mewah terbaru dari Mondial Jeweler. Berlian yang digunakan pada perhiasan ini bukan sembarang berlian namun De Beers Forevermark. Berlian tersebut melalui proses yang panjang untuk menghiasi sebuah anting dengan sempurna. Anting berlian mewah dan glamor dari Glamorous Collection sendiri terinspirasi dari komponen alam. Berikut ini adalah enam pilihan model yang bisa Anda pertimbangkan:

Elefante

Rekomendasi anting pertama yang bisa Anda pilih ini terinspirasi dari lekuk alami belalai gajah. Oleh sebab itu namanya Elefante yang berasal dari kata elephant atau gajah. Untuk kata elefante sendiri berasal dari bahasa Spanyol yang maknanya sama. lekukan belalai gajah tidak hanya tampak unik dan menarik namun juga menampilkan kemewahan.

Anting Elefante ini terbuat dari white gold sehingga terlihat cukup elegan. Untuk menghiasnya ada 44 butir berlian kecil dan 2 butir berlian besar yang ukurannya mencapai 12,614 carat.

Serena

Anting berlian Serena terinspirasi dari bentuk percikan air. Pada umumnya, percikan air menggambarkan bentuk bulatan-bulatan yang sangat menawan. Deretan berlian dipasang di sepanjang rangka mulai dari atas sampai ke bawah. Anting Serena juga menggunakan white gold yang tampak elegan dengan hiasan 76 butir berlian kecil dan 2 butir berlian besar ukuran 12,488 carat.

Bulle

Bulle merupakan anting yang terinspirasi dari gelembung udara yang menyembul dari dasar ke permukaan air. Anda mungkin sudah bisa membayangkan bagaimana indah dan megahnya anting satu ini. Apalagi gelembung udara tersebut juga memiliki makna yaitu harapan dan semangat untuk meraih tujuan. 

Anting Bulle menggunakan 132 berlian kecil dan 2 berlian besar dengan total berat mencapai 9,652 carat. Anting satu ini paling cocok dipadukan dengan model rambut sanggul atau updo.

The Rain Fall

Rekomendasi anting berlian mewah dan glamor selanjutnya adalah The Rain Fall. Sesuai namanya, anting ini terinspirasi dari rintik hujan yang jatuh. Gerimis atau rintik hujan membawa kesejukan dan mampu memberikan hidup bagi semua makhluk yang hidup di Bumi. Rintik hujan juga mencerminkan kebahagiaan, keindahan, dan ketenangan yang akan datang setelahnya.

Anting The Rain Fall memiliki desain yang sangat menawan dengan 140 butir berlian kecil dan 2 butir berlian besar. Total berlian yang disematkan yaitu mencapai 11,322 carat. Tidak heran jika The Rain Fall menjadi salah satu anting mewah yang direkomendasikan.

The Morning Dew

The Rain Fall terinspirasi dari rintik hujan, sedangkan The Morning Dew terinspirasi dari embun pagi. Sama seperti hujan, embun pagi juga memberikan kesejukan dan kenyamanan. Embun pagi mencerminkan kemurnian, kesetiaan, serta sangat membumi. 

Anting-antingnya sangat spesial karena aksen menarik pada bagian atasnya. Jadi ketika menempel di daun telinga terlihat sangat unik. Semua berlian yang digunakan mencapai 390 butir dengan total 13,278 carat.

Stalactite

Anting Stalactite terinspirasi dari bentuk stalaktit yang berasal dari tetesan air secara terus menerus. Stalaktit merupakan fenomena alam yang sangat memukau. Jadi tidak heran jika anting ini juga sama menawannya. Berlian yang disematkan pada anting sebanyak 208 butir berlian kecil dan 2 butir berlian besar dengan total berat 12,371 carat.

Itulah enam anting berlian berdesain mewah dan glamor dari Glamorous Collection. Adakah anting yang cocok dengan Anda? Bukan hanya anting saja, koleksi ini juga menawarkan perhiasan lain seperti cincin dan kalung untuk menyempurnakan penampilan Anda. Lihat koleksi Mondial Jeweler secara langsung pada website resminya di alamat www.mondialjeweler.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal