Kelebihan Makuku Air Diapers Slim Popok Premium





Popok atau diaper merupakan salah satu kebutuhan yang penting bagi setiap anak, terutama yang baru lahir. Untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan si kecil, Makuku Air Diapers Slim bisa menjadi salah satu solusi yang paling tepat untuk si kecil.

Produk dari Makuku ini memiliki banyak kelebihan yang bisa membuat si kecil merasa nyaman pada saat menggunakannya. Berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda apa saja kelebihan-kelebihannya.

1.  Berbahan Lembut

Produk diaper ini memiliki bahan yang lembut sehingga memberikan kenyamanan ekstra bagi si kecil. Kelembutannya membuat si kecil bebas beraktivitas sehari-hari. Hal ini karena, bahannya sudah melalui dua kali finishing pabrik sehingga hasil dari bahan tersebut tergolong lebih optimal.

Selain itu, proses dua kali finishing dari pabrikan ini mampu menghasilkan bahan yang selembut silk atau sutra.

2.  Terbuat dari SAP

Diaper ini terbuat dari bahan SAP (Super Absorbent Polymer). Bahan tersebut mampu menyerap cairan lebih baik dibandingkan bahan pulp yang umum digunakan untuk bahan diaper yang ada di pasaran.

Artinya, produk ini memiliki bahan yang memiliki daya serap bagus sehingga si kecil akan merasa nyaman dan juga memiliki kemampuan penguncian cairan yang sangat bagus dibandingkan dengan produk lainnya. Pasalnya, produk ini memiliki inti lapisan yang bagus.



3.  Desain “U” Shape

Produk Makuku Slim merupakan varian diaper yang punya bentuk U shape atau desain berbentuk huruf U yang ada di bagian depan popok. Desain ini yaitu untuk melindungi tali pusar si kecil.

Tali pusar bayi yang baru lahir akan diikat oleh dokter selama 24 hingga 48 jam. Dengan memilih diaper berbentuk U di bagian pusarnya, maka kain popok tidak akan menutup atau bergesekkan dengan tali pusar.

4.  Indikator Urine

Untuk mempermudah moms saat mencari tahu apakah cairan pada popok tersebut sudah penuh atau belum, kini moms sudah tidak perlu membukanya dan mengecek ke bagian dalamnya. Karena, jika moms menggunakan produk ini, moms bisa mengetahuinya dengan mudah hanya dengan melihat indikatornya.

Indikator tersebut berbentuk garis-garis kuning yang ada di bagian depan diaper. Ketika warna garis tersebut berubah warna menjadi biru, itu tandanya diaper tersebut sudah penuh dan moms harus segera menggantinya.

5.  Bubble Belt

Makuku adalah pelopor nomor satu produk diaper di Indonesia yang sudah menggunakan bubble belt. Tali pinggang popok berbahan bubble ini lebih nyaman dibandingkan dengan tali kain yang melar yang umum digunakan pada produk lain pada umumnya.

Bahan bubble ini merupakan salah satu material yang bisa membantu si kecil agar tetap nyaman sepanjang hari. Terlebih ketika si kecil suka bergerak atau beraktivitas dengan menggunakan diaper.

6.  Mencegah Ruam

Proses penyerapan dan penguncian cairan yang optimal bisa mempersingkat waktu cairan bersentuhan dengan kulit si kecil. Hal inilah yang kemudian membuat kulit si kecil tetap kering dan nyaman pada saat menggunakannya.

Perlu Anda ketahui, kulit yang lembab akibat popok bisa menjadi penyebab timbulnya ruam akibat peradangan. Selain itu, penumpukan cairan yang membuat kulit si kecil lembab juga tidak bagus untuk kesehatan kulitnya. Kini, Anda bisa mencegahnya dengan menggunakan produk diaper yang satu ini dengan sistem penyerapan dan penguncian cairan yang lebih baik.

Makuku Air Diapers Slim bisa menjadi solusi produk diaper yang bisa mencegah timbulnya ruam pada kulit si kecil. Yuk, gunakan Makuku sekarang!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal