Cara Membuat Website Jualan Online Melalui HP

Tahukah Anda, bahwa saat ini kita sudah bisa membuat website jualan online secara mudah dan juga instan hanya dengan menggunakan HP? Cara ini sangat cocok sekali untuk Anda yang ingin memiliki online store untuk berjualan tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak.

Ingin tahu caranya? Nah, di artikel ini kami akan coba membantu Anda untuk membuatnya. Berikut ini kami akan coba jelaskan langkah-langkahnya agar Anda bisa langsung mempraktekannya.

1.  Mengunduh Aplikasi Toko Online  

Untuk membuatnya, Anda bisa menggunakan platform aplikasi Go ShopKey. Saat ini aplikasi tersebut sudah tersedia untuk HP yang berbasis Android di Play Store, maupun iPhone yang sudah tersedia di App Store.

Unduh kemudian pasang aplikasi tersebut agar Anda bisa membuat online store secara gratis.

2.  Daftar dan Login

Setelah aplikasi terpasang di handphone milik Anda, selanjutnya silahkan Anda daftar dengan menggunakan email aktif. Proses daftar ini merupakan tahap pertama untuk membuat online store pada aplikasi terkait.

Setelah berhasil daftar, Anda bisa login ke dalam aplikasi untuk membuat toko online milik Anda sendiri.

3.  Buat Nama yang Menarik

Setelah login, Anda bisa langsung membuatnya. Awali dengan membuat nama yang menarik untuk toko online yang Anda gunakan sebagai media untuk pemasaran. Nama yang menarik ini bisa menjadi solusi agar customer tertarik membeli produk di tempat Anda.

4.  Upload Gambar atau Foto Produk

Setelah siap, Anda bisa langsung memilih dan upload gambar atau foto produk pada aplikasi. Pastikan Anda memilih jenis gambar yang benar-benar bagus dan juga menarik. Pastikan gambar tersebut diambil dengan pencahayaan yang optimal.

5.  Promosi dan Pemasaran

Setelah semua siap, pastikan produk Anda menggunakan deskripsi yang jelas dan detail. Setelah itu, promosikan di media sosial maupun platform lainnya. Gunakan konten yang menarik agar promosi Anda terlihat bagus. Setelah itu, pasarkan produk Anda.

Itulah informasi seputar cara membuat website jualan online melalui handphone. Bagaimana, mudah bukan? Anda bisa langsung pasang aplikasinya dan daftar sekarang juga!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal