Rekomendasi Resep Vegetarian Lezat untuk Pecinta Daging



Menjadi vegetarian mungkin akan terasa menyiksa bagi pecinta daging. Pasalnya vegetarian harus mengganti makanan berbahan daging menjadi makanan berbahan sayur-sayuran. Meskipun begitu, bukan berarti tidak ada cara menikmati resep vegetarian yang lezat. Berikut ini adalah rekomendasi resep lezat untuk pecinta daging yang sedang menjadi vegetarian:

Kroket Tiga Jenis Keju

Rekomendasi pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah kroket tiga jenis keju. Sesuai dengan namanya, makanan ini menggabungkan tiga jenis keju yaitu mozarella, cheddar, dan parmesan. Ada tambahan sayur berupa paprika dan wortel yang menjadi isian lain. Balut keju dan sayuran tersebut dengan tepung roti berbumbu dan telur. Goreng lalu sajikan dengan saus mariana asam.

Risotto Beras Merah dan Jamur

Hidangan satu ini bisa menjadi makan siang atau makan malam Anda. Kaldu daging bisa Anda ganti dengan kaldu sayuran. Gunakan beras merah agar rasanya menjadi lebih lezat. Jangan lupa keju parmesan untuk menyempurnakan rasanya.

Jamur dan Sayuran Bungkus Selada

Jika Anda suka BBQ-an, cobalah mengganti daging dengan jamur. Jamur dapat memberikan tekstur padat pada hidangan yang Anda sajikan. Tambahkan saus manis atau asin untuk menyempurnakan masakan Anda.

Parmigiana Terong dan Labu

Makanan khas Italia satu ini biasanya menggunakan daging ayam atau sapi. Namun Anda bisa menggantinya dengan terong atau labu agar bisa dikonsumsi oleh vegetarian. Tambahkan saus pedas gochujang atau saus tomat Korea untuk sensasi rasa yang lebih unik. Makanan ini cukup membuat Anda lebih bertenaga.

Goreng Kembang Kol Tom Yam

Rekomendasi resep terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah goreng kembang kol tom yam. Karena menggunakan kembang kol, makanan ini termasuk makanan yang rendah kalori. Tambahkan saus yang rasanya pedas asam agar semakin ketagihan. Rasanya yang renyah juga membuat Anda lebih berselera untuk memakannya meskipun sedang menjadi vegetarian.

Itulah rekomendasi resep vegetarian lezat untuk pecinta daging yang bisa Anda coba. Mudah, murah, dan lezat untuk Anda yang sedang menjalankan diet daging. Jika ingin mendapatkan informasi mengenai resep-resep lainnya, Anda bisa mengunjungi website Unilever Food Solutions yaitu www.unileverfoodsolutions.co.id. Di sana Anda juga bisa mendapatkan ide untuk bisnis kuliner.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal

Pentingnya Protein untuk Perkembangan Otak Anak