Harga Mobil Xpander Sport dan Cara Merawatnya

Sedang mencari informasi harga mobil Xpander Sport? Simak artikel ini hingga selesai karena disini kami akan coba menjelaskan kepada Anda informasi seputar harga dan juga tips merawatnya.

Perlu Anda ketahui, mobil Xpander merupakan salah satu tipe kendaraan MPV yang saat ini tengah populer di tanah air. Bahkan tipe mobil yang satu ini menjadi MPV terlaris di Indonesia.

Bagaimana Cara Merawat Mitsubishi Xpander?

Mitsubishi merupakan salah satu pabrikan mobil asal Jepang yang menyediakan mobil yang bandel dan juga tangguh. Inilah yang menjadikannya sebagai salah satu pabrikan terbaik yang menawarkan produk kendaraan tangguh dan perawatan mudah.

Meski begitu, mobil Xpander harus tetap dirawat agar performanya tetap optimal selain itu mobil yang Anda miliki tetap seperti baru. Berikut cara-caranya.

1.      Membersihkannya Secara Rutin

Bersihkan mobil secara rutin mulai dari bagian dalam hingga luarnya. Proses membersihkan mobil bisa Anda lakukan sendiri atau bisa juga melalui car wash yang menyediakan layanan pencucian mobil yang cepat dan optimal.

Mau membersihkannya sendiri maupun di car wash, pastikan Anda membersihkannya secara optimal. Membersihkan mobil tidak hanya bagus agar mobil terlihat bagus dan menawan saja, tapi juga bagus untuk kesehatan.

Gunakan cairan khusus dan juga lap khusus agar proses membersihkannya menjadi lebih optimal. Gunakan juga pengharum mobil agar kendaraan Anda menjadi lebih segar.

2.      Ganti Oli Secara Rutin

Mengganti oli menjadi salah satu cara merawat mobil yang perlu diperhatikan. Oli memiliki peran yang sangat penting untuk melindungi komponen mesin agar tetap terawat dan performanya tetap optimal.

Oli juga merupakan sebuah cairan yang bisa mendinginkan mobil sehingga tidak mudah panas dan overheat. Maka dari itu, pastikan Anda menggantinya secara ruting sesuai dengan penggunaan.

Cek buku manual mobil, kemudian ganti oli sesuai dengan buku manualnya. Umumnya mengganti oli dilakukan setiap 10.000 km atau 6 bulan sekali.

3.      Servis Kendaraan Secara Rutin

Ganti oli bisa sekalian dengan servis rutinan setiap mengganti oli. Servis mobil alangkah baiknya dilakukan di bengkel resminya langsung. Salah satu tempat servis berkualitas untuk mobil Xpander yaitu Lautan Berlian Prioritas.

Proses service dan juga ganti oli di bengkel resmi jauh lebih terjamin. Dengan cara ini, Anda bisa merawat mobil kesayangan Anda dengan mudah agar performanya tetap optimal.

Kelebihan Servis di Lautan Berlian

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, Lautan Berlian Prioritas saat ini tidak hanya sekedar dealer resmi Mitsubishi saja. Selain itu juga menyediakan layanan bengkel servis dengan keunggulan sebagai berikut:

1.  Diproses Oleh Mekanik Profesional

Di sini mobil Mitsubishi Anda akan diservis atau diperbaiki oleh mekanik yang andal dan juga sudah berpengalaman.

2.  Menggunakan Peralatan Canggih

Proses perbaikan maupun servis menggunakan peralatan yang canggih dan juga terjamin. Inilah yang membuat mobil Anda menjadi tampak lebih bagus dan berkualitas.

3.  Proses Cepat

Proses servis di Lautan Berlian tergolong cepat. Prosesnya hanya memakan waktu 60 menit saja. Selain itu, juga tersedia tempat tunggu yang nyaman.

4.  Jaminan Servis dan Spare Part Terbaik

Di sini Anda juga bisa mengganti spare part dengan spare part original. Dengan begitu, proses perbaikan maupun servis menjadi lebih optimal.

5.  Layanan Lengkap

Di sini layanan juga tergolong lengkap. Bahkan setiap hari Minggu tetap buka. Begitu juga dengan layanan perbaikannya yang bagus dan berkualitas.

Demikian penjelasan seputar pentingnya perawatan mobil Xpander. Untuk yang ingin tahu harga mobil Xpander Sport terbaru, Anda bisa langsung cek di situs Lautan Berlian.

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal