Semua Tentang Liontin Emas Inisial yang Wajib Diketahui

Tampil cantik tak harus mengenakan busana yang mahal dengan aksesoris beragam. Hanya dengan menggunakan liontin emas inisial saja Anda sudah bisa tampil elegan tanpa repot. Identitas Anda pun terkesan tersembunyi yang membuat orang penasaran untuk mencari tahu siapa Anda. Justru, dengan cara ini Anda jauh lebih terkesan berkharisma karena pribadi yang menyenangkan lewat perhiasan yang Anda kenakan.

Ada banyak model inisial yang bisa dipilih sesuai dengan abjad yang ada yaitu mulai dari A sampai Z. Bahkan, di beberapa pelanggan ada yang menggabungkan kedua nama pasangan sehingga menambah kekuatan cinta mereka. Dan ini sah sah saja dilakukan karena memang rata rata yang pesan liontin dengan model seperti ini di custom atau dibuat sesuai kebutuhan.

Lantas, bagaimana mencari model agar nyaman kala dikenakan?

Sekarang ini banyak sumber yang bisa dijadikan sebagai contoh untuk mendapatkan koleksi liontin yang diinginkan. Semuanya tersedia lengkap dengan kadar emas yang digunakan, huruf, kalung sampai toko dimana Anda bisa membelinya. Anda hanya menentukan pilihan berdasarkan gambar tersebut dan meminta toko perhiasan untuk membuatnya. Namun, sebelumnya pastikan dulu jika harganya harus sesuai dengan kemampuan dana yang dimiliki.

Koleksi Liontin Emas untuk Hadiah Si Dia

Menyambut ulang tahun si dia, tidak ada salahnya loh memberikan hadiah liontin emas inisial baik itu namanya maupun perpaduan keduanya. Agar lebih spesial, Anda bisa membungkusnya dengan kotak perhiasan yang terbaik. Atau, ide yang unik lainnya adalah menggunakan kue ulang tahun yang dibentuk menyerupai leher misalnya. Jadi, semakin spesial dan si dia pun merasa senang menerimanya.

Yang perlu Anda perhatikan saat membeli koleksi liontin adalah kadar emas yang dimiliki apakah benar benar asli atau tidak. Artinya, Anda jangan terlalu fokus dengan bentuk inisialnya dibandingkan dengan liontinnya. Namun, ini bisa tidak berlaku jika Anda membelinya lewat toko perhiasan yang terpercaya dan pengalaman.


Tampil Menarik dan Elegan dengan Liontin Emas

Penampilan akan jauh lebih sempurna dengan menggunakan kombinasi yang tepat antara perhiasan dengan busana. Nah, untuk Anda yang mengenakan liontin emas inisial dan ingin menghadiri acara resmi seperti pernikahan maka tidak ada salahnya untuk mengenakan busana dengan potongan leher terbuka. Dan untuk panjang kalungnya bisa disesuaikan dengan bentuk lehernya. 

Oh ya, liontin emas ini ternyata bisa dipakai sehari hari tanpa mengurangi aktivitas sama sekali. Bahkan, degan inisial yang cukup panjang pun Anda tetap terlihat cantik dan menarik. Yang penting, perhatikan panjang kalungnya agar benar benar nyaman saat dipakai.

Kesimpulan

Jika ingin tampil menarik sebenarnya tidak ribet karena cukup menggunakan perhiasan yang sederhana pun penampilan Anda jauh lebih maksimal. Salah satu perhiasan yang bisa Anda pakai adalah liontin emas yang menggunakan nama inisial. Baik itu nama pasangan maupun keduanya atau malah ada yang membuat khusus untuk si kecil.

Apapun itu, pastikan Anda membeli perhiasan ini di toko perhiasan berlian The Palace  yang terpercaya keaslian berliannya. Ini bisa dibuktikan lewat nota pembelian atau sertifikat yang membuat Anda mudah menjualnya kembali. Meskipun ada potongan dari harga jual namun setidaknya bisa ditawarkan kembali.

Adapun perhiasan model ini bisa dijadikan sebagai hadiah buat si dia yang dijamin bikin tambah cinta pastinya. Jadi, buruan pesan liontin emas inisial dengan model beragam dan harga terjangkau.

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal