Rekomendasi Cincin Kawin Khusus Para Milenial yang Ingin Tampil Gaya



Kami percaya bahwa pernikahan adalah momen yang paling spesial. Makanya tidak heran kalau banyak orang yang mempersiapkan hari membahagiakan ini. Anda pun pasti mencari rekomendasi cincin kawin yang tepat bagi Anda dan pasangan. 

Mondial Jeweler menyediakan rangkaian cincin kawin unik yang memiliki berbagai desain menawan yang pas untuk dipakai pasangan milenial. Bila Anda sedang mencari ide, mungkin inspirasi dari Mondial ini bisa Anda jadikan pertimbangan. 

P87603 

Cincin P87603 memiliki desain yang sederhana tapi sangat unik. Cincin ini terlihat begitu modern karena dikombinasikan dari emas putih dan emas kuning. Pada bagian tengah cincin diisi oleh emas putih yang kemudian diapit oleh emas kuning pinggirannya. Terdapat lengkungan pada setiap cincin  menambah nilai estetika cincin. 

Untuk cincin wanita dihiasi satu butir batu berlian sebesar 0,030 carat, Color F, dan Clarity VVS. 

H15001652

Cincin ini memiliki desain yang unik karena memiliki ukiran berupa angka romawi dibagian emas kuningnya. Diare pinggir cincin dilapisi oleh emas putih, menjadikan cincin ini terlihat modern dan berkelas. 

Untuk cincin wanita, cincin ini dihiasi berlian sebesar 0,110 carat. Dan untuk cincin laki-laki tidak dihiasi cincin sama sekali. Namun karena hal inilah cincin ini terlihat maskulit bagi laki-laki. 

P77973


Satu lagi cincin yang memiliki desain modern dan timeless yaitu serie P77973. Serie ini hadir dengan dua material yaitu emas kuning dan emas putih. Emas putih mendominasi bagian cincin dan di bagian tengah terdapat sebuah garis lebar yang merupakan lapisan emas kuning. 

Cincin ini dihiasi dengan berlian berbentuk kotak sebesar 0,45 carat dengan Color F dan Clarity VVS.  

Flamma WEdding Ring 


Edisi Flamma Wedding Ring merupakan bagian dari Mondial Bridal set Collection yang terbaru. Cincin ini akan menandai komitmen Anda untuk saling setia seumur hidup dimana dua jiwa yang saling mencintai akan mengikrarkan janji di pernikahan. 

Koleksi terbaru dari Mondial ini merupakan cincin solitaire yang merupakan kombinasi antara white gold dan rose gold sebesar 6,030 gram, dihiasi oleh Mondial Excellent Cut (MEC) sebesar 0,40 carat. 

Amaia Wedding Ring 


Anda ingin tampil bold tapi tetap elegan? Kini hadir Amaya Wedding Ring yang terbuat dari material rose gold sebesar 15,449 gram dengan hiasan berlian sebesar 0,40 karat menghiasi cincin wanita. 

Cincin ini memiliki lekukan-lekukan membentuk kotak sehingga tampak modern. Bila dikenakan oleh pria, cincin ini jadi terlihat lebih maskulin. Desain cincin ini memang terlihat berbeda dari beberapa cincin yang disediakan di Mondial. Nah, untuk Anda yang ingin tampil bold, Anda bisa menggunakan cincin ini. 

Keavy Wedding Ring


Keavy wedding ring adalah salah satu koleksi terbaru dari Mondial Jeweler dengan desain yang memukau. Cincin ini didominasi white gold sebesar 15,710 gram dan juga sentuhan rose gold yang menghiasi bagian pinggir cincin. 

Pada cincin pria, terdapat lekukan-lekukan bergelombang yang cantik sehingga cincin terlihat maskulin ketika dipakai. Untuk cincin wanitanya, ada akses yang tepinya membentuk pita yang berfungsi menyangga berlian sebesar 0,30 carat. Cincin ini sangat pas dipakai untuk Anda yang ingin tampil beda di pesta pernikahan. 

Nah bagaimana dengan rekomendasi cincin kawin terbaru Mondial Jeweler ini? Cantik-cantik bukan? Yang pasti desainnya tidak ada duanya. 

Pastikan Anda memilih cincin favorit Anda Bersama pasangan agar penampilan semakin gaya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal

Pentingnya Protein untuk Perkembangan Otak Anak