Mobil Tangguh dan Serbaguna Mitsubishi PickUp L300

I:\ARTIKEL INDO\AGUSTUS 2022\SUSAN PROJECT\Pesanan Artikel Lautan Berlian Agustus 2022 - Minggu 2\mitsubishi pickup 2.jpeg

Tahukah Anda? Ternyata Mitsubishi L300 pick up dinilai telah dipercaya oleh jutaan masyarakat Indonesia sejak diluncurkan mobil tersebut pada tahun 1981 itu. Mobil yang satu ini telah dipercaya digunakan sebagai kendaraan niaga untuk berbagai jenis perjalanan maupun digunakan pada kegiatan bisnis. Pasti Anda tidak asing dengan yang namanya kendaraan Mitsubishi pickup dengan lambang 3 berlian merah di bagian depannya.

Mobil pick-up yang memiliki warna eksterior khusus yaitu hitam telah merata penetrasinya di Indonesia, baik di wilayah terpencil maupun berbagai kota besar yang ada di tanah air. Ternyata bertahan lebih dari 4 dekade tidak menyurutkan peminat dari mobil pick up L300 Mitsubishi ini. Sebenarnya, apa yang membuat pickup dari Mitsubishi ini sangat dipercaya oleh masyarakat Indonesia untuk kendaraan niaga?

Ternyata Mitsubishi Colt L300 Ini pertama kali diluncurkan oleh Jepang pada Tahun 1979, barulah dua tahun kemudian yaitu pada tahun 1981 mobil pikap yang satu ini dijual di Indonesia dan tersedia dalam pilihan mesin bensin 1.400 cc. Namun pada tahun-tahun berikutnya terdapat pihak distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors dan Fuso yang ada di Indonesia yang kemudian menjual beberapa varian mesin diesel 1.600 cc. 

Kendaraan Niaga yang satu ini telah dinilai serbaguna dan dapat digunakan sebagai angkutan untuk mengangkut penumpang maupun barang. Tidak jarang bawah pada jalanan yang cukup sulit dilalui seringkali ditemui Mitsubishi L300 pick up ini. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa kelebihan dan keunggulan dari Mitsubishi Colt L300 pick up untuk berbagai perjalanan bisnis Anda.

Performa Tangguh di Jalan yang Sulit

Sudah Tidak diragukan lagi bahwa performa dari mobil pick-up yang satu ini memang sangat terkenal mampu untuk berbagai kebutuhan bisnis juga di berbagai Medan. Mulai dari untuk pengangkutan barang-barang logistik pasar di kota bahkan hingga untuk mobilisasi hasil ladang maupun perkebunan di perbukitan dengan tipe jalan yang cukup sulit dilalui atau Jalan offroad yang berliku, menanjak, berlumpur, bahkan hingga batuan. 

Rahasia dari tangguhnya performa Mitsubishi L300 ini adalah terdapat pada mesinnya yaitu 2.477 cc dan konfigurasi mesin 4D56 - SOHC 4 Cylinder Inline. Bahkan bukan hanya itu saja tapi dengan adanya bahan bakar diesel yang bisa bermanuver dengan beban akun maksimal mencapai hampir 3 ton atau lebih tepatnya 2950 kg, serta daya tariknya yang sangat stabil dan enteng. yang membuat mobil pick-up ini semakin tangguh.

Harga yang Relatif Ramah untuk Pengusaha Kecil & Menengah

Jika dilihat secara budgetnya, Mitsubishi L300 ini pada dasarnya memang bertujuan untuk menjangkau berbagai segmen pengusaha kecil maupun menengah yang ada di Indonesia. Harganya yang sesuai Kisaran dan mampu dijangkau untuk pengusaha kecil maupun menengah ini sangat diharapkan bisa membantu berbagai usaha yang ada di Indonesia yang memang secara kuantitas pada saat ini jumlahnya sedang yang berkembang dari tahun ketahun. 

Kabin yang Luas

Karena ditujukan untuk para pengusaha, tentu saja Mitsubishi L300 ini memiliki kapasitas kabin yang luas dan lega karena memang salah satu kunci keberhasilan dari suatu kendaraan Niaga. Lebih tepatnya kabin dari mobil pick-up yang satu ini mempunyai panjang dimensi 4170 mm, tinggi 1845 mm, dan lebar 1700 mm.  Luas dimensi kabin dari Mitsubishi pickup ini tentu saja membuatnya memiliki kabin yang sangat lega sehingga mempermudah semua pengusaha dalam bisnisnya. Banyak sekali model dan jenis mobil yang sesuai dengan keinginan Anda, untuk lebih detailnya Anda bisa langsung mengunjungi website resmi dari lautanberlianku.co.id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal

Diginet Membantu Anda Mendapatkan Manfaat SEO yang Maksimal