Gelang Emas Model Terbaru yang Wajib Jadi Koleksi

Sebagian besar wanita maupun pria tentu pasti ingin tampil memukau di segala situasi. Mulai dari outfit, aksesoris, hingga make up, pasti diperhatikan untuk membuat penampilan semakin rapi dan menawan. Gelang emas model terbaru menjadi salah satu aksesoris yang paling banyak dikenakan untuk menunjang penampilan. 

Selain digunakan sebagai aksesoris, gelang emas juga menjadi barang yang paling banyak digunakan sebagai hadiah untuk diberikan kepada kerabat terdekat maupun pasangan. Oleh sebab itu, jika Anda ingin tampil klasik atau terlihat glamorous atau ingin memberi hadiah untuk kerabat dan pasangan, gelang emas menjadi pilihan terbaik.

Terdapat beberapa jenis model gelang emas yang menjadi trend yang bisa membuat siapapun menjadi pusat perhatian, terlebih sebab desainnya hadir dengan konsep minimalis dan lebih elegan mengikuti perkembangan trend fashion. Adapun beberapa jenis gelang emas yang bisa Anda jadikan sebagai referensi diantaranya adalah: 

Charm bracelet

Charm bracelet merupakan gelang yang sangat menarik yang hadir dengan tampilan yang penuh ornamen. Biasanya gelang ini ditambahkan liontin dan juga pernak-pernik untuk membuat kesan yang lebih menawan.


Bangle

Bangle merupakan gelang dengan bentuk bulat dan juga memberikan tampilan yang lebih elegan jika dibandingkan dengan model gelang lainnya. Biasanya gelang bangle hadir dengan fitur adjustable yang bisa memudahkan pemakainya. Saat Anda mengenakan bangle, sebaiknya hindari memilih bangle yang memiliki ukuran terlalu besar ataupun menggunakannya bertumpuk karena ukurannya yang besar.

Gelang emas bangle berbentuk kaku, namun memiliki desain yang simpel dan memukau. Anda bisa memilih gelang berukuran kecil dengan desain simple untuk dikenakan sehari-hari. Sedangkan untuk menghadiri acara spesial, Anda bisa memilih ukuran yang lebih besar. Bentuk gelang yang kaku dan tegas membuat kilau gelang terlihat lebih berkelas.

Rantai

Hadir dengan bentuk untaian, model gelang yang satu ini dibuat dengan beberapa variasi bahan, misalnya perak, stainless steel, emas maupun logam mulia lainnya. Jenis gelang yang menjadi aksesoris favorit yang satu ini seringkali ditambah dengan hiasan bandul di sepanjang rantai yang membuatnya terlihat cocok untuk dikenakan di segala acara. 

Beads

Beads atau gelang manik-manik kini hadir dengan berbagai pilihan batu, termasuk berlian, yang bisa membuat pemakainya tampil lebih fashionable. Gelang yang satu ini cocok untuk digunakan di setiap kesempatan, terutama untuk acara yang sifatnya formal. 

Cuff

Cuff merupakan gelang dengan tampilan mirip huruf C dan juga tidak menggunakan pengait. Sekilas, cuff memang mirip dengan bangle. Tapi, model yang satu ini mempunyai kesan lebih elegan dan juga cenderung lebih minimalis. Pada awalnya, gelang yang satu ini banyak dibuat dengan desain polos. Tapi, kini terdapat banyak variasi model gelang Cuff yang hadir dengan tambahan berlian atau batu lainnya yang diletakkan di ujung pemisahnya. Gelang dengan desain simpel dan mewah ini akan membuat penampilan semakin standout.

Supaya keseluruhan gaya Anda semakin menarik, Anda bisa menggunakan gelang emas terbaru dengan model dan desain yang kekinian. Dijamin, gaya Anda semakin menjadi sorotan karena keindahannya. Dimana salah satu merek perhiasan wanita yang menawarkan koleksi gelang emas model terbaru ialah The Palace Jeweler. Merek yang satu ini diketahui mempunyai kualitas yang tidak diragukan lagi. Karena, semua koleksi mengikuti standar internasional dan juga menggunakan sertifikat SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal