5 Alasan Memilih Kingspoint Dekat Rumah Premium Jatiasih Bekasi

Konsep hunian mewah namun tetap nyaman dan estetik menjadi pilihan para milenial saat ini. Kenyamanan dan keamanan menjadi prioritas terpenting saat memilih hunian. Contohnya adalah Kingspoint Private Residence dekat rumah premium Jatiasih Bekasi. Perumahan modern tersebut juga termasuk perumahan mewah yang menghadirkan banyak keunggulan. Berikut ini adalah alasan Anda memilihnya:

Bebas Banjir

Sekarang cukup sulit mencari hunian bebas banjir di wilayah Bekasi. Namun bukan berarti tidak ada. Perumahan yang berlokasi di Bekasi Utara ini menawarkan hunian bebas banjir untuk Anda. Sistem drainase yang baik membuat air tidak menggenang di musim hujan. Selain itu, perumahan ini juga memiliki sistem pembuangan sampah yang baik dan area hijau untuk menyerap air.

Gym

Siapa yang suka nge-gym? Tinggal di perumahan mewah satu ini memudahkan hobi Anda tersebut. Pasalnya ada fasilitas gym yang bisa digunakan kapan saja. Tersedia berbagai macam aktivitas seperti weightlifting, yoga, body workout, cardio, dan lain-lain.

Private Club House Swimming Pool

Bukan hanya fasilitas gym saja, Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas olahraga lainnya yaitu private club house swimming pool. Fasilitas ini sangat cocok untuk Anda yang hobi berenang. Fasilitas ini hanya untuk penghuni perumahan saja.

Mini Garden

Mini Garden adalah area hijau yang ada di setiap rumah. Selain bisa menyerap air hujan agar tidak banjir, area hijau ini juga membuat udara menjadi lebih segar. Tanaman dan pohon rindang membuat oksigen serta udara lebih segar. Anda pun akan menjadi lebih rileks selama beristirahat di rumah.

Kemudahan Akses

Alasan terakhir mengapa perumahan ini layak dijadikan pilihan yaitu karena kemudahan akses yang ditawarkan. Lokasinya strategis sehingga Anda bisa ke mana saja dengan mudah. Berbagai macam fasilitas publik maupun area komersial tersedia di dekatnya.

Itulah berbagai alasan mengapa Anda sebaiknya memilih hunian dekat rumah premium Jatiasih Bekasi ini. Saat ini tersedia lima tipe yaitu Camelia 88, Camelia 99, Camelia 135, Bougenville 160, dan Amarylis 170. Pemesanan bisa langsung dilakukan ke tim marketing agar Anda mendapatkan penawaran menarik. Lebih lengkap mengenai penawarannya ada di www.kingspointresidence.com. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal