Tips Memaksimalkan Gelang Berlian Modern Berdesain Bangle Agar Lebih Elegan


Secara umum ada dua jenis gelang yang biasa ditemukan di pasaran yaitu bangle dan bracelet. Bangle merupakan gelang berdesain kaku, sementara bracelet berdesain lebih fleksibel. Wanita dewasa suka menggunakan gelang berlian modern berdesain bangle karena terlihat elegan. Selain itu bangle juga bisa menampilkan sisi kedewasaan seorang wanita.


Bagi Anda penggemar bangle, ada tips memaksimalkan penggunaannya sehingga tampilan Anda elegan namun tetap stylish. Berikut ini tips yang bisa diikuti:


Memilih Ukuran Gelang yang Tepat

Pemilihan ukuran gelang menjadi poin terpenting dalam memaksimalkan gelang bangle. Gelang yang terlalu kebesaran tampak merepotkan jika dilihat. Sebaliknya gelang yang kekecilan terlihat tidak nyaman. Anda bisa mengukur gelang dengan menyelipkan 1 atau 2 jari saat memakainya. Jika membeli online, Anda harus mengukurnya menggunakan alat ukuran. Lebihkan 1 atau 2 jari saat mengukur. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan gelang yang ukurannya tepat.


Desain yang Ramping Untuk Tampilan Versatile

Gelang bangle memiliki desain yang sangat beragam. Ada gelang bangle yang tebal, ada juga gelang yang ramping dan kecil. Pertimbangkan untuk memilih gelang bangle yang ramping. Gelang jenis ini memiliki kelebihan yaitu mudah dipadukan dengan berbagai jenis outfit. Gelang ramping biasanya memang tampak klasik. Namun dengan adanya berlian, gelang tersebut lebih terlihat modern. Selain itu, gelang ramping biasanya didesain twist untuk menambahkan kesan modern.


Pilih Gelang dengan Taburan Berlian Indah

Satu berlian di gelang memang sudah sangat cantik dan menawan. Namun Anda bisa mempertimbangkan gelang berdesain tennis bangle. Gelang ini memiliki deretan berlian yang indah. Kilauan dari berlian tersebut bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih feminin. Berlian memang selalu bisa membuat tampilan perhiasan menjadi lebih indah.


Gunakan Dua Bangle

Tips memaksimalkan gelang bangle selanjutnya yaitu dengan memadukan dua gelang sekaligus. Menggunakan beberapa gelang secara bersamaan dikenal dengan istilah stacking. Stacking gelang berlian menjadi tren karena tampak elegan dan trendy. Untuk tetap memberikan kesan elegan, sebaiknya batasi penggunaan gelang sebanyak dua buah saja. Pilih yang desainnya sama dari seri yang sama agar terlihat selaras. 


Pertimbangkan Gelang Dua Warna

Jika kurang suka menggunakan gelang bertumpuk, Anda bisa mengakalinya dengan gelang dua warna. Sudah banyak desain gelang bangle yang menggunakan warna berbeda. Contohnya kombinasi antara emas putih dan rose gold atau emas putih dan yellow gold. Dua warna dalam satu gelang membuat gelang terlihat lebih modern.


Pakai Busana Monokrom

Tips terakhir yaitu memadukan gelang bangle dengan busana monokrom. Pemilihan outfit menjadi hal penting saat Anda akan menonjolkan gelang berlian. Agar gelang mencuri perhatian, pastikan memilih busana monokrom atau satu warna. Jika Anda menggunakan busana yang bermotif heboh, maka gelang tersebut tidak terlihat karena kalah dengan busananya. Selain itu, busana monokrom membuat penampilan Anda semakin elegan.


Rekomendasi Bangle Simple dari Mondial

Mondial Jeweler menawarkan cukup banyak model bangle simple yang mudah dipadupadankan dengan outfit ataupun perhiasan lain. Salah satu rekomendasinya adalah Sunflower Seed Bangle dari Mondial Dreams. Sesuai namanya, bangle ini terinspirasi dari biji bunga matahari yang indah. 


Ada tiga berlian yang dijadikan point utama. Berlian tersebut berbentuk round cut yang diapit oleh pear shape. Bahan yang digunakan adalah white gold sehingga tampilannya semakin elegan. Aura anggun dan elegan Anda pasti akan terpancar. Gelang berlian modern ini akan semakin cantik jika dipadukan dengan perhiasan lain. Dapatkan produknya secara online dan offline.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal

Diginet Membantu Anda Mendapatkan Manfaat SEO yang Maksimal