Review Semua Layanan di Dealer Mitsubishi, Lautan Berlian

Sebagai informasi, Lautan Berlian Prioritas merupakan sebuah dealer Mitsubishi resmi yang ada di Indonesia. Saat ini di dealer resmi tersebut tidak hanya menyediakan produk kendaraan Mitsubishi yang bisa Anda dapatkan. Selain itu, saat ini ada juga layanan-layanan lain di luar penjualan mobil yang bisa Anda temukan di sini.

Nah, di artikel ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda berbagai macam review layanan yang disediakan oleh dealer yang satu ini agar Anda bisa memanfaatkan setiap layanannya sesuai dengan kebutuhan Anda masing-masing.

1.  Bengkel Siaga 24 Jam

Layanan pertama yang bisa Anda dapatkan dari dealer resmi ini yaitu proses perbaikan mobil yang bisa dilakukan hampir di seluruh cabangnya. Anda juga bisa mengecek alamat dealer resmi tersebut melalui website resmi atau aplikasi yang saat ini sudah bisa Anda gunakan melalui HP.

Proses perbaikan di Bengkel Siaga 24 Jam ini diproses oleh mekanik handal yang sudah terlatih. Selain itu, proses perbaikannya juga sudah menggunakan peralatan canggih. Bahkan layanannya siap membantu 24 jam setiap hari.

2.  Service Booking

Service mobil merupakan salah satu perawatan mobil yang harus dilakukan secara rutin. Selain perbaikan, disini juga menyediakan layanan service rutinan yang biasa Anda lakukan secara berkala.

Kini bahkan proses booking service kendaraan di sini bisa Anda lakukan secara online. Anda bisa melakukan booking service dengan cara mengunjungi website atau melalui aplikasinya langsung.

3.  Ketersediaan Suku Cadang Lengkap

Dealer resmi ini juga menyediakan berbagai macam suku cadang original atau genuine part Mitsubishi. Bahkan Anda juga bisa memesan spare part untuk komponen mesin yang bersifat langka.

Proses pemesanan untuk komponen-komponen yang stoknya tidak tersedia, atau harus dipesan terlebih dahulu, tidak perlu memakan waktu yang lama. Hal ini karena semua dealer resmi ini terhubung dengan pabrikan Mitsubishi secara langsung.

4.  Layanan Bodi & Cat

Selain menyediakan layanan khusus untuk komponen-komponen mesin mulai dari perbaikan dan servis, juga menyediakan layanan khusus untuk bodi & cat. Pengecatan dan juga perbaikan bodi juga menggunakan cat yang berkualitas.

Selain itu, peralatan yang digunakannya juga canggih dan juga sudah berpengalaman sejak tahun 1676.

5.  Layanan Keeps You Moving

Proses perbaikan mobil terkadang membutuhkan waktu yang lama jika kerusakan atau hal yang perlu diperbaikinya tergolong banyak dan berat. Tidak jarang perbaikan sebuah mobil yang memerlukan perbaikan yang tergolong berat memerlukan waktu lama hingga perlu ‘menginap’ di bengkel.

Nah, di dealer resmi ini, ketika Anda memperbaiki mobil, kemudian harus tinggal di bengkel dalam beberapa waktu, Anda tetap bisa menggunakan kendaraan lain. Artinya, layanan Keeps You Moving adalah program pinjaman kendaraan pengganti sementara kepada pemilik mobil yang mobilnya sedang diperbaiki.

6.  Service Quick Pit

Layanan bengkelnya tetap buka meskipun di hari Minggu. Selain itu, layanan Service Quick Pit yang tersedia di sini akan membantu proses servis dalam waktu yang relatif cepat kurang dari 60 menit.

Kesimpulan

Selain menyediakan berbagai macam produk mobil Mitsubishi, Anda juga bisa menggunakan berbagai layanan yang ditawarkan. Anda bisa melakukan servis hingga perbaikan-perbaikan ringan maupun berat. Selain itu juga bahkan tersedia layanan seperti booking service online.

Itulah berbagai layanan yang saat ini tersedia di dealer Mitsubishi yang saat ini bisa Anda temukan. Bahkan Anda bisa memasang aplikasinya untuk melakukan booking service mobil online.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal