Nikmati Gratis Transfer ke Berbagai Bank dengan Layanan Aplikasi SimobiPlus

 

I:\ARTIKEL INDO\JULI 2022\SUSAN PROJECT\Pesanan Artikel Ideoworks Juli 2022 - Bank sinarmas (Minggu 1 -4)\gratis transfer 1.jpeg

Pada saat ini, sudah tidak heran lagi bahwa perkembangan teknologi yang sangat pesat juga berdampak pada ada berbagai sektor termasuk finansial. Sehingga, tidak heran pula apabila berbagai bank pada saat ini mulai bisa meningkatkan pelayanan melalui fasilitas mobile banking demi kenyamanan para nasabahnya. Misalnya seperti yang yang dilakukan oleh pihak bank Sinarmas dengan meluncurkan aplikasi SimobiPlus dengan fitur gratis transfer

Pada zaman seperti ini, siapa yang tidak kenal dengan Bank Sinarmas? Bank yang satu ini merupakan salah satu perusahaan pelayanan perbankan yang ternama di Indonesia dan telah berdiri sejak tahun 1989. Aplikasi Simobi plus yang baru-baru ini diluncurkan, ternyata juga membawa begitu banyak manfaat untuk para nasabahnya. Salah satu manfaat yang secara langsung bisa dirasakan oleh nasabah adalah biaya gratis untuk transfer ke bank manapun.

Tetapi, bukan hanya itu saja masih ada begitu banyak manfaat lain mengenai aplikasi SimobiPlus yang telah diluncurkan untuk memudahkan berbagai kegiatan masyarakat yang mulai serba sulit sejak awal mula pandemi yaitu tahun 2020. Dapat dimanfaatkan mulai dari untuk membayar berbagai tagihan bulanan bahkan hingga top up saldo GoPay maupun OVO. 

Secara definisinya aplikasi SimobiPlus ini merupakan sebuah layanan internet banking yang telah disediakan oleh pihak dari bank ini tetapi dalam versi aplikasi mobile. Aplikasi SimobiPlus ini sangat membantu berbagai aktivitas masyarakat yang mulai menjadi terbatas, bahkan kegiatan perbankan di berbagai kantor cabang juga Mulai dibatasi untuk mencegah penyebaran virus pada beberapa tahun yang lalu sejak awal virus tersebut muncul. 

Dengan adanya aplikasi seperti ini para nasabah tidak perlu lagi keluar rumah untuk melakukan berbagai aktivitas transaksi sebab dapat dilakukan hanya dengan menggunakan Smartphone. Supaya Anda lebih yakin untuk segera menggunakan aplikasi Mobile Banking yang satu ini, maka berikut adalah beberapa keunggulan dari aplikasi Simobi plus yang telah disediakan oleh Bank Sinarmas.

Dengan Mudah Melakukan Aktivasi Maupun Registrasi

Dengan berbagai kesibukan Jadwal Anda yang sangat padat, menggunakan SimobiPlus ini akan sangat membantu aktivitas Anda sehari-hari karena proses registrasinya maupun aktivasi yang sangat mudah. Setelah menginstal aplikasi ini di HP Anda, ada maka Anda bisa langsung mengikuti instruksi seperti memasukkan nomor kartu ATM Bank Sinarmas Anda maupun registrasi dengan tanpa menggunakan kartu ATM. Setelah melakukan berbagai proses registrasi, maka Anda akan memperoleh SMS yang berisi kode untuk aktivasi.

Lebih Aman Karena Terdapat Fitur Pencegahan Tindak Kejahatan

Setiap transaksi yang Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi Simobi plus maka akan terlindungi oleh keamanan gAnda atau yang biasa disebut dengan two factor authentication.Fitur seperti ini dinilai lebih aman dengan memungkinkan Anda menerima sms OTP yang berlaku hanya dalam beberapa menit saja dan EasyPIN apabila transaksi Anda mencapai lebih dari Rp500.000. Sehingga Anda akan lebih mudah untuk mengetahui apabila misalnya akun Anda digunakan dengan cara ilegal.

Transfer Dana Secara Gratis ke Berbagai Bank

Seperti yang telah Anda ketahui bahwa transaksi antar bank biasanya akan dikenai suatu biaya admin yang secara otomatis akan mengurangi jumlah dari saldo tabungan Anda. Hal seperti ini tidak akan terjadi apabila Anda menggunakan aplikasi SimobiPlus. Dengan minimal transaksi sebesar Rp1.000 setiap transaksinya, maka Anda akan bebas dari biaya transfer Atau berarti bahwa Anda bisa gratis transfer. Bukankah sangat menarik? 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Jenis Wall Panel Untuk Inspirasi Ruang Tamu

4 Macam Ukuran Kitchen Sink Beserta Jenisnya

Manfaat Menjaga Berat Badan Anak Ideal